Xtra Miles Pekan Kedua

ibu profesional


Xtra miles pekan kedua tak banyak hal berbeda yang saya lakukan. Meski jurnal pekan ini sifanya sunnah, saya memilih mengerjakannya. 

Xtra miles pekan kedua di CH 6 berlangsung riuh. Naskah kami sudah final, sudah siap masuk ke penerbit. Teman-teman bagian marketing sibuk di Hexamarket. Tim desain bersemangat membuat beragam materi promosi yang menarik. 

Alhamdulillah usaha kami berbuah manis. Banyak yang memesan buku antologi kami yang berjudul "Mahir Menulis Apapun". Bahkan pemesanan ini membuat kami punya modal untuk mencetak buku. Luar biasa bukan?

Terus terang selama pekan ini saya tidak punya peran yang berarti dalam peluncuran project passion ini. Sebagaimana cerita saya sebelumnya di jurnal minggu lalu, saya tidak ahli mendesain dan promosi. 

Tapi saya berusaha berkontribusi semampunya. Mulai dari memberikan saran atas caption materi promo atau mendukung PP kami di Hexamarket dengan memberikan komen pada postingan tim promosi. 

Minggu ini jadwal pekerjaan saya sangat padat. Pekerjaan sebagai content writer, deadline buku solo, mengajar online dan beberapa pekerjaan ngeblog lainnya membuat saya semakin kesulitan untuk menyimak obrolan di CH. 

Meski tak sering aktif saat teman-teman membahas di wag, saya selalu memberikan respon sebisa saya. 

Semoga kedepan saya lebih banyak berkontribusi dalam menyukseskan PP kami. Dan semoga antologi kami bisa sukses dan menebar banyak manfaat. 

Amin..

Comments