Zona N Pekan Kedua : Selebrasi Cluster


Ah, tak terasa perjalanan perkuliahan Bunda Produktif sudah di tahap akhir. Pekan ini kami sibuk mempersiapkan selebrasi cluster. Perwakilan dari CH 6 untuk cluster solutif adalah mbak Helena dan mbak Geta. Dan berikut adalah hasil diskusi cluster solutif untuk acara selebrasi. 

Bunda Produktif


Aliran Rasa

Saya sedih, saat akhir kuliah Bunda Produktif ini saya bahkan nggak bisa menyaksikan secara langsung acara selebrasi ini. Pagi hari saya masih harus mendampingi anak anak belajar daring. Baru selesai saat siang hari. Beruntung masih bisa menyaksikan siaran ulangnya di YouTube. Ahh, acaranya keren. Salut dengan teman-teman yang sudah membuat acara selebrasi ini menjadi kece.

Bunda Produktif

Selama kuliah Bunda Produktif ini saya banyak mendapat pengalaman baru. Selain tetangga-tetangga yang baik dan perhatian, banyak juga ilmu seputar penulisan yang saya dapat. 

Saya jadi tahu bagaimana proses menghasilkan sebuah buku dari awal hingga akhir. Ah, luar biasa ternyata kami bisa menghadirkan project passion yang berupa buku antologi Mahir Menulis Apapun ini dari nol. Tak sekadar menulis, tapi juga menjalankan berbagai proses memproduksi sebuah buku. 

Buku Mahir Menulis Apapun

Alhamdulillah project passion kami bisa selesai tepat waktu. Meski sedih, ada dua teman yang harus mundur. Tapi kami terus bergerak. 

Setelah mengalami PO dua kali, buku antologi Mahir Menulis Apapun bisa laku terjual sebanyak 120 eksemplar. Alhamdulillah. Semoga bukunya bisa memberi banyak manfaat kepada pembacanya. 

Bunda Produktif

Terima kasih kepada Ibu Septi yang telah menghadirkan Hexagon City, kota yang sungguh luar biasa. Terima kasih buat ibu walikota Hexagon City, yang selalu memberi inspirasi setiap minggunya. Terima kasih kepada leader CH 6, mbak Helena, yang selalu sabar dan total mendampingi. Terima kasih kepada semua tetangga di CH 6 : Helena Safitri , Ummu Faaza , Lathifa, Zakiyah Darojah , Noura Fajari Luthfiati Lintang Gumilang , Zaenab Dwi Ujiani yang sudah jadi keluarga baru dalam 7 bulan ini.

Semoga bisa bertemu lagi. Dan bersama dalam Bunda Shaliha. Amin. 

Comments

  1. Alhamdulillah selesai yaa Bunda Produktif
    Terima kasih banyak tetanggaku. Mohon maaf jika ada kata dan perbuatan yg kurang berkenan.
    Sampai jumpa di Bunda Sholehah, insyaAllah

    ReplyDelete

Post a Comment