Tingkatkan Emosi Positif Bayi Melalui Sentuhan dengan Bedak Bayi Beraroma Moodscent

 

Cussons Moodscent

Rutinitas saya saat malam hari adalah menggosok punggung anak-anak. Mereka baru bisa tidur setelah digosok. Sentuhan ibu memang selalu juara ya. Nggak hanya bisa menenangkan anak yang rewel, tapi juga membantu anak tidur. 

Apalagi jika saat disentuh, menggunakan bedak bayi yang harum. Dari bayi sampai beranjak besar, anak-anak suka jika badannya ditaburi bedak bayi yang wangi. 

Ternyata, wewangian juga memberikan efek positif bagi emosi bayi. Ini yang membuat Cusson berinovasi membuat bedak bayi beraroma Moodscent. 

Buat yang penasaran apa itu Moodscent, baca cerita ini sampai habis ya 🙂🙂🙂.

Manfaat Sentuhan dan Wewangian Bagi Bayi

Bagi bayi, sentuhan ibu itu sangat disukai. Bayi akan selalu nyaman saat ada sentuhan ibu. Tak hanya senang dan nyaman, sentuhan ibu juga bisa memberikan rasa aman bagi bayi. 

Efek positif sentuhan juga dirasakan oleh ibu. Saat ibu menyentuh bayinya, mood baik meningkat, sebagai mood booster. 

Banyaknya manfaat sentuhan juga telah dibuktikan secara ilmiah. Seperti yang disampaikan oleh Profesor Francis Mc.Glone, Profesor of Neuroscience, Liverpool JM University, UK, "Sentuhan yang lembut tidak hanya mempengaruhi perkembangan otak bayi, tetapi juga mendukung sistem kekebalan, mempengaruhi suasana hati, tingkat stress dan banyak manfaat yang lain. Bersama tim riset dari Cussons, kami juga memahami bahwa memori terawal kita terbentuk lewat reaksi dari sentuhan lembut orangtua yang disertai dengan aroma yang menyenangkan."

Sentuhan lembut ibu yang berpadu dengan aroma lembut dan menyegarkan dari Cusson Baby Powder terbukti membuat anak tidur nyenyak di malam hari. 

Inovasi Bedak Bayi dengan Teknologi Moodscent

Cussons Moodscent

Seperti yang diungkapkan oleh Prof. Francis, sentuhan dan wewangian memberikan efek positif bagi bayi, Cusson meluncurkan produk terbarunya bedak bayi dengan teknologi Moodscent. Memadukan keajaiban sentuhan dan wewangian. 

Baca Juga : Mengisi Tangki Cinta Si Sulung

Saya beruntung bisa ikut mengahadiri virtual launching produk terbaru dari Cussons Baby Powder, beberapa waktu lalu. 

Selain dihadiri oleh Prof. Francis, Virtual Launching Cussons Baby Powder ini juga dihadiri oleh : 

⏺️ Head of Research & Development, APAC in PZ Cussons Dr. Haryono Hartono, Phd. 

Dr. Haryono menjelaskan tentang produk Cussons terbaru. 

⏺️ dr. Mesty Anotedjo, Sp.A yang meruapakan pendiri dari Start-up We Care.id.

Dokter Mesty menjelaskan efek pijatan/sentuhan bagi bayi. 

⏺️ Yuanita Christiani, public figure yang juga seorang ibu. 

Yuanita berbagi pengalamannya saat mengasuh buah hatinya, Ariella. 


Virtual lauching ini memperkenalkan bedak bayi Cussons dengan teknologi Moodscent yang didasari oleh penelitian dari Prof. Francis. 

Teknologi Moodscent adalah sebuah pengembangan teknologi dengan wewangian tertentu yang mampu membantu meningkatkan emosi positif saat digunakan. Semua wewangian yang ada pada Cussons Baby Powder ini sudah diformulasikan secara tepat dan teruji secara klinis. Tak hanya itu, wewangian pada Cussons Baby Powder ini sudah memenuhi standar IFRA (International Fragrance Association). 

Tak perlu khawatir saat menggunakan produk ini. Semua bahan yang terkandung didalamnya sudah melalui riset yang panjang. Jadi pasti aman bagi kulit bayi, tak akan membuat bayi alergi maupun iritasi. 

Baca Juga : Dongeng untuk Anakku

Bedak bayi dengan teknologi Moodscent dari Cussons ini punya tiga varian wangi dengan manfaat yang berbeda, yaitu : 

⏺️ Varian Vanila untuk membuat relaksasi, meredakan emosi negatif bayi. 

⏺️ Varian Mixed Berry yang akan membuat bayi menjadi lebih ceria.

⏺️ Varian Sakura untuk membuat bayi merasa nyaman.


Pilihan saya sih varian sakura, sehingga anak-anak bisa nyaman dan tertidur pulas setelah digosok dengan bedak bayi Cussons. 


Keajaiban Sentuhan dan Aroma Moodscent Bagi Bayi

Cussons Moodscent

Tak hanya saya yang punya pengalaman tentang efek positif sentuhan dengan bedak bayi teknologi Moodscent, Yuanita Christiani pun merasakannya. 

Yuanita merasakan sendiri efek positif teknologi Moodscent yang ada pada bedak bayi Cussons. Menurutnya, saat anaknya diberikan sentuhan dengan bedak dengan wewangian seperti ini, emosi positif anaknya meningkat. 

"Saya begitu menikmati momen-momen bersama dengan Ariella, melihatnya bahagia dan tertawa lepas adalah perasaan terbaik di dalam kehidupan saya. Tekstur dan efek aroma wewangian yang terdapat pada Cussons Baby Powder baru ini benar-benar dapat meningkatkan suasana hati bayi menjadi lebih gembira. Apalagi jika pemakaiannya, disertai dengan sentuhan yang lembut dan penuh cinta, maka akan lebih menguatkan lagi ikatan emosional antara ibu dan anak. Terima kasih Cussons Baby Powder menjadi penyempurna waktu-waktu istimewa saya bersama dengan Ariella", ujar Yuanita. 

Senada dengan Yuanita, dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A juga mengatakan bahwa pijatan lembut bisa meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi bayi. Apalagi jika menggunakan bedak bayi dengan bahan tepat, manfaatnya akan lebih optimal. 

Nah, sudah banyak bukti ya. Jika sentuhan dan wewangian itu bisa memberikan banyak keajaiban bagi bayi. Banyak manfaat yang dirasakan oleh bayi. 

Cara Menggunakan Bedak Bayi yang Benar

Penggunaan bedak bayi memang menimbulkan pro dan kontra ya. Namun bila dipakai dengan benar, bedak bayi akan memberikan banyak manfaat bagi bayi. 

Nah di acara virtual launching tersebut, Dr. Haryono juga memberikan beberapa tips menggunakan bedak bayi yang benar, sehingga aman bagi bayi, yaitu : 

⏺️ Tuangkan bedak bayi pada tangan, tipis-tipis saja.

⏺️ Usap dengan lembut di area punggung, tangan dan kaki.

⏺️ Jangan menabur bedak bayi langsung ke tubuh bayi.

⏺️ Hindari memakaikan bedak bayi ke wajah dan area genital bayi. 


Demikian cerita saya tentang manfaat sentuhan dengan aroma Moodscent. Bahwa sentuhan yang dipadu dengan wewangian yang tepat bisa meningkatkan emosi positif bayi. 

Baca Juga : Serunya Bermain Maze Petualangan Tahfidzku

Jangan ragu untuk mencoba Cussons Baby Powder dengan teknologi Moodscent ini ya teman-teman. 

Bagikan pengalaman positif teman-teman setelah mencoba produk terbaru dari Cussons ini di kolom komentar ya. 

Terima kasih.

Comments

  1. Udah kebayaaang betapa relaxing-nya aroma yg dihadirkan cussons bedak bayi ini
    beneran bisa ningkatin mood positif ya mba
    sukaaaa!

    ReplyDelete
  2. Jangankan anaknya yg relax ya. Kadang kita aja kalau cium aroma dari prodak bayi, sudah relax dan merasa nyamannnn banget.

    ReplyDelete
  3. Cussons ini banyak memberikan kenangan buat saya dan Fahmi. Secara kalau mendaki gunung, dia ga bisa nyaman tidur sebelum badannya ditaburi bedak dan diusap-usap sampai ia tertidur...
    Dan bedak yang selalu saya bawa ya Cussons ini. Waktu hamil dan lahiran dikasih hadiah seperangkat alat keperluan bayi oleh teman. Eh, karena banyak, bedaknya awet tuh hehehe

    ReplyDelete
  4. Anak-anak aku bedaknya Cusson baby juga mba. Anak pertama bedaknya yang warna biru dan anak ke dua bedaknya yang warna pink. Aku suka ama wangi-wanginya. Enak ama bikin seger

    ReplyDelete
  5. Aroma bedak bayi tuh enak, ya. Bisa bikin relax. Saya juga kadang-kadang masih pakai bedak bayi, lho

    ReplyDelete
  6. dulu aku pengguna bedak tabur Cussons ini karena aromanya smooth sekali. Aku suka pake sebelum tidur karena ada keringat malam, jadinya lebih enak pas tidur.

    ReplyDelete
  7. Wah, ini blog barunya Mba Dian ya. Saya baru bw ke sini. Suka deh, tampilannya cantik. Nah, iya di rumah pun saya pakai bedak cussons buat anak. Wanginya lembut dan lumayan banyak variannya. Kalau anakku rutinitas Malam, pasti dia mepet-mepet pengen dielus kepalanya. Mungkin itu yang bikin anak tenang dan nyaman ya Mba.

    ReplyDelete
  8. Melihat kemasan Cussons yang beraroma Moodscent ini, udah berasa segar duluan. Hmm, pakai ini ponakan daku pasti suka, karena belum coba yang aroma barunya

    ReplyDelete
  9. CUSSONS Baby Powder tuh produk legendaris. Sudah puluhan tahun dan selalu berinovasi. Pilihan wanginya selalu menyenangkan dan mengademkan hati. Kalau ada teman atau saudara yang melahirkan, saya selalu memilih CUSSONS sebagai buah tangan.

    ReplyDelete
  10. Cusson babby ini emang bedak legendaris banget ya, bahkan usianya sudah 32 tahun. Sejak saya kecil sudah pake bedak ini bahkan pas mau berangkat sekolah. Harum, bayi atau bahkan anak-anak sekolah SD juga suka..

    ReplyDelete
  11. Dengan memeberikan bedak yang tepat pastinya membuat anak merasakan kenyamanan ya. Saya cukup lama sudah tau brand cussons ini dan memang menjadi pilihan tepat para ibu deh.

    ReplyDelete
  12. Cussons wanginya awet buat bayi, membuat nyaman bayi dan momy ketika merawat debay di rumah atau di manapun

    ReplyDelete
  13. Aroma cussons baby powder ini memang lembut dan menenangkan. Saya juga pakai yang warna ungu

    ReplyDelete
  14. Kebiasaan anaknya mirip banget sama adik mpo waktu kecil. Enak dan harum bedak cusson bikin kita jadi cepat pules

    ReplyDelete
  15. Pilihan bedak Cussons moodscent ini banyak yaa..
    Dan semuanya very recomend untuk yang punya bayi dan anak-anak, karena manfaat sentuhan Ibu yang dilengkapi dengan kesegaran wangi dari moodscent Cussons.

    ReplyDelete
  16. wah kalau anakku juga pake cussons baby yang ungun nih mbak, mulai dari bedak dan samponya. enak banget,

    ReplyDelete

Post a Comment