ZenCore : Fitur Baru Zenius untuk Meningkatkan Kemampuan Otak Anak

 

Download Aplikasi Zenius pada android dan ios

Tahun ajaran baru sudah dimulai. Saat ini si sulung naik kelas 3 SD. Selama pandemi ini saya menjadi fasilitator belajarnya. Menemani dan mendampinginya belajar secara daring

Berkaca dari pengalaman setahun lebih, tahun ini si sulung memutuskan untuk homeschooling.  Saya mengabulkannya. 

Keputusan homeschooling membuat saya dan dia harus lebih mandiri mencari sumber belajar. Selain belajar dari materi PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masayarakat), saya juga mendaftarkannya mengikuti bimbel online. 

Bimbel online menjadi solusi untuk melengkapi belajarnya. Ada mentor berpengalaman yang bisa membantu si sulung memahami materi pelajarannya. Selain itu, karena online, anak bisa belajar #mulaidarimanaaja. 

Belajar Bersama Zenius

Ketika mencari refrensi bimbel online mana yang cocok bagi si sulung, pilihan saya jatuh kepada Zenius. Kenapa Zenius? 

Zenius ini memiliki tiga keunggulan, yaitu lengkap, praktis dan terjangkau. Di Zenius terdapat materi pelajaran yang lengkap, mulai dari kelas 1 SD sampai 12 SMA. Dengan pilihan kurikulum beragam ; KTSP, Kurikulum 2013 dan Kurikulum 2013 Revisi. 

ZenCore


Zenius praktis, dengan Download aplikasi Zenius, anak bisa mengakses semua materi belajar dari mana saja dan kapan saja. Ini yang bikin anak bahagia, bisa belajar #mulaidarimanaaja. Disesuaikan dengan mood belajar anak. 

Baca Juga : 6 Pelajaran Berharga yang Anak Dapatkan Sekolah dari Rumah

Dan pastinya, sebagai emak irit, harga menjadi salah satu pertimbangan penting. Belajar di Zenius ini harganya terjangkau. 

Meski begitu, Zenius terus berinovasi. Salah satunya, dengan memunculkan fitur terbarunya, ZenCore. Fitur ini tak hanya mrmbantu anak belajar, tapi juga bisa meningkatkan kemampuan otak anak. 

Belajar Bersama ZenCore

Fitur ZenCore pada aplikasi Zenius bantu meningkatkan kemampuan otak anak

ZenCore adalah fitur terbaru yang diluncurkan oleh Zenius. Fitur ini berisi skill dan knowledge yang harus dikuasai oleh semua orang. Nah berhubung harus dikuasai oleh semua orang, fitur ZenCore ini nggak hanya bisa buat anak saja, orangtua bisa ikut mencoba ZenCore untuk latihan asah otak. Seperti saya yang baru saja mencoba menantang diri mengerjakan ZenCore pelajaran matematika, pelajaran yang sangat sulit saya taklukkan. Hasilnya gimana? ya gitu deh..., wkwkwk.

Teman-teman pasti penasaran, apa saja sih skill dan knowledge yang harus dikuasai oleh semua orang yang ada di ZenCore. 

Fundamental Skill

Fundamental skill ini berguna melatih cara berpikir cerdas. Skill ini bisa dilatih di ZenCore pada bagian CorePractice. 

CorePractice ini adalah tempat latihan untuk meningkatkan kemampuan fundamental skill. Ada 3 materi pelajaran yang bisa dilatih untuk meningkatkan kemampuan fundamental skill ini. Yaitu : Matematika, Bahasa Inggris, dan Verbal & Logika. 

Insightful Knowledge

Insightful knowledge ini bertujuan agar kita bisa memiliki perspektif yang luas. Melihat dunia dalam berbagai sudut pandang. 

Beberapa pengetahuan yang insightful ini misalnya filsafat, basic sciences, big history dan lain sebagainya. Insightful knowledge ini bisa dilatih di Corelnsight yang ada di ZenCore. 

ZenCore Meningkatkan Kemampuan Otak Anak

Namanya juga anak-anak, pasti terkadang susah fokus jika diminta belajar. Beda kalau diajak bermain, auto semangat. 

Nah ini yang mencoba difasilitasi oleh ZenCore ini. Konsep gamifikasi bersama ZenCore ini mengajak anak belajar sambil bermain. Ini akan membuat anak lebih bersemangat. 

Baca Juga : 7 Kunci Sukses Dampingi Anak Saat Sekolah Dari Rumah

Metode gamifikasi ini terbukti bisa membuat kemampuan otak anak meningkat, sehingga lebih berhasil mendapatkan nilai yang bagus. Selain itu performa belajar anak juga menjadi baik. Sebagaimana sebuah penelitian, 89,45% anak yang belajar menggunakan gamifikasi memiliki performa belajar yang baik.

ZenCore ini dilengkapi dengan skema peringkat dan penilaian (ranking dan scoring). Dimana pengguna bisa mencoba Push Rank untuk melatih kemampuan dan berkompetisi secara positif dengan pengguna lainnya. 

Berikut adalah cara mencoba Push Rank di ZenCore : 

Download aplikasi Zenius


1. Pastikan teman-teman sudah Download aplikasi Zenius, bisa di Play Store atau App Store

2. Cari fitur lainnya, kemudian pilih ZenCore. Coba bermain di CorePractice, pilih salah satu dari 3 mata pelajaran yang ada, misalnya Bahasa Inggris. 

3. Coba bermain dan jawab semua pertanyaan. Nanti setelah selesai kita jadi tahu berapa skor yang kita dapatkan.

Baca Juga : Meningkatkan Komunikasi yang Baik Antara Guru dan Orangtua Selama PJJ

4. Setelah tahu skor, teman-teman bisa melihat jawaban dan pembahannya. Pembasannya dilengkapi dengan video menarik yang mudah dipahami. 

Fitur ZenCore ini bisa mengajak anak-anak untuk berpikir lebih sistematis. Mereka jadi tahu dari akar masalahnya. 

Dengan fundamental skill ini mereka bisa berpikir lebih cerdas. Berlatih di CorePractice akan mengasah otak anak sehingga nantinya kemampuannya semakin meningkat. 

Kalau skillnya nol gimana? 

Gimana kalau anak nggak bisa jawab dan hasilnya nol? Jangan khawatir. Meski hasilnya nol ataupun minus juga tetap berguna kok. 

CorePractice ini di desain menggunakan adaptive learning. Nanti soal-soalnya akan otomatis disesuaikan dengan level dan kemampuan pengguna. Dan ini bisa naik secara bertahap dari apa yang sudah dikerjakan. 

Cara meningkatkan skillnya gimana? 

Nah pastinya ajak anak untuk sering berlatih di CorePractice ini. Jangan khawatir, hampir semua materinya sudah dipelajari anak di sekolah kok.

Jangan lupa juga setiap habis berlatih, lihat juga video pembahasannya. Biar makin mudah memahami materinya. 

Fitur ZenCore bantu kamu untuk push rank


CorePractice ini bisa jadi pilihan aktivitas menyenangkan saat anak-anak belajar. Anak-anak bisa belajar #mulaidarimanaaja bersama ZenCore dari Zenius ini. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ajak anak-anak belajar bersama ZenCore agar kemampuan otaknya meningkat. 

Ditunggu cerita serunya mencoba ZenCore di kolom komentar ya.

Terima kasih.

Comments

  1. Tahun lalu anak sulungku ikutan Zenius nih, mbak Dian. BIayanya murah banget. Materi yang diajarkan juga bisa dipahami dengan baik. Belajar online memang gampang2 susah. Tapi cukup terbantu sama Zenius ini. Oooh, yang sekarang ada ZenCore nya yach? Ada CorePactice juga, soal2 yang diberikan disesuaikan dengan level dan kemampuan. TFS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya berusaha memahami pelan-pelan bahwa lembaga belajar online makin lama makin canggih dan terstruktur kayak Zenius ini. Dan ternyata lama-lama lembaga belajar online ini punya aplikasi juga. Kalau saya mau nyoba, apakah ada versi trial gratisannya atau harus langsung membayar dulu?

      Delete
  2. Pandemi bikin sebagian orangtua memutuskan untuk keluar sekolah sememntara ya mabk, aku punya teman yang memutuskan untuk hpmeschooling juga. Untungnya sekarang semua dipermudah, bisa belajar online lewat banyak pilihan aplikasi belajar online, salah satunya Zenius

    ReplyDelete
  3. Fitur-fitur Zenscore ini menarik, ya. Aku penasaran sama Fundamental Skill terutama Verbl dan Logika lalu Insgiht knowledgenya juga bikin mupeng lah. Seru belajar di sini. Sayang aku dah dewasa, emak-emak pula hihihi. Senengnya nih kalau bisa masukin anak belajar di sini

    ReplyDelete
  4. Iya nih, mentemenku juga yang mempunyai anak memasuki sekolah dasar banyak yang home schooling, lebih nyaman dan aman di masa pandemi begini, memang ya tanggung jawabnya ortu lebih besar.
    Tapi ga perlu khawatir lagi banyak tempat bimbel yang mendukung dan salah satunya ini Zencore Zenius yang memiliki tiga keunggulan, yaitu lengkap, praktis dan terjangkau, plus materi pelajaran yang lengkap. Semoga anak2 bisa menikmati belajar dengan nyaman pake Zencore.

    ReplyDelete
  5. Mulai SD hingga SMA bisa juga ya belajar dengan Zenius, jadi pengen nyobain ke anak. Selama ini sering bingung dengan pilihan aplikasi tambahan dari playstore buat belajar.

    ReplyDelete
  6. Tadi pagi di beritasatu TV dengan sekilas tentang Zenius ini, tapi telat dan cuma denger belakangnya aja. Kebetulan banget baca ini.

    Emang zaman pandemi gini lebih banyak yg memilih homeschooling ya, biar hati tenang juga bisa mengawasi anak. Ponakanku juga milih homeschooling juga.

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu Zenius ini kirain aku merek Hp mba taunya bukan hahahah kok ya kudet pisan jadi pengen coba juga nih biar bisa anakku cobain

    ReplyDelete
  8. Praktis banget yach belajar di Zenius, perlu bimbingan dari orangtua sebagai fasilitor sebelum anak memulai. Tapi pasti menyenangkan dong yach, anak perlu pembelajaran yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  9. Mbak Dee, di Zencore Zenius ini anak-anak belajar online-nya mengerjakan soal-soal gitu ya? Ada interaksi dengan pembimbingnya gak?

    ReplyDelete
  10. Asik nih, banyak inovasi ala Zenius ya
    Bisa membantu anak2 utk belajar PJJ
    Ortu juga terbantu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget makin inovasi aja nih Zenius, alhamdulillah ya bisa nambah lagi pilihan buat orang tua memberikan yang terbaik buat anak2nya dalam proses pembelajaran daring ini.

      Delete
  11. Anak saya yang kedua bimbel di Zenius. Saya baru tau fitur yang ini hehehe. Nanti saya mau tanya ke anak. Siapa tau dia juga suka.

    ReplyDelete
  12. Ini lumayan juga ya, karena kalau pas lagi mati gaya bisa belajar di Zenius apalagi ini tinggal download di apps jadi bisa memudahkan dia juga belajarnya. Menambahkan pengetahuannya juga, selain pembelajaran dari sekolah jadi ada Zenius juga yang bisa dijadikan andalan untuk belajar.

    ReplyDelete
  13. Menarik nih fitur Zencorenya, bermain tapi sebenarnya juga belajar. Tantangan dalam permainan biasanya akan membuat anak lebih termotivasi untuk mendapatkan yang lebih baik lagi. Apalagi ini orang tua juga bisa ikut main, wah pasti bakal makin seru

    ReplyDelete
  14. Bermain sambil belajar ya kalo di Zenius. Pasti anak-anak jadi gak bosen belajar di rumah aja. Orang tuanya juga bisa ikutan belajar. Makin asyik belajar online nya.

    ReplyDelete
  15. Fitur-fitur yang sangat aplikatif dan membantu tumbuh kembang kecerdasan anak banget yah mba. Thanks for sharing ;)

    ReplyDelete
  16. Belum lama ini saya install aplikasi Zenius, buat ngebantu anak saya belajar. Lumayan loh, materinya cukup lengkap dan cara penyampaiannya juga mudah dicerna sama anak-anak, karena berupa tayangan video. Jadi saya rasa Zenius ini cocok banget deh untuk platform belajar online bagi anak-anak maupun usia remaja hingga dewasa.

    ReplyDelete
  17. Terobosan baru menghadirkan Zencore layak dicoba. Apalagi saya juga masih sering membantu mengerjakan PR anak-anak SD saat PJJ ini. Sekalian asah otak dan mengulang masa-masa sekolah dulu.

    ReplyDelete
  18. Mampir lagi di sini yang kedua kali, dan aku abis baca juga penjelasan di artikel lain tentang ZenCore, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa ya. Kukira khusus untuk anak saja.

    ReplyDelete
  19. Kalau mau bikin anak cerdas emang kudu cobain Zencore salah satunya. Kemampuan berpikir kritis terhadap suatu objek masalah dan mencari penyelesaiannya emang penting lebih dari sekedar hapalan

    ReplyDelete
  20. Aku belum buka Zenius apalagi ZenCore. Namun setuju bahwa sekarang ini bimbingan belajar online itu bantu banget buat belajar. Mana banyak yang bagus kan dan kekinian juga

    ReplyDelete
  21. Baru denger neh, dan keilihatan bagus dan inovatif yah. Cari-cari informasi lebih detail dan lebih banyak sebelum direkomendasikan ke saudara atau temen saya. Terima kasih

    ReplyDelete
  22. Kemarin anak saya juga mencoba belajar di ZenCore. Dia keliatan senang sekali, karena berasa seperti main game, ada level dan rank-nya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, banyak yg nyoba. Apa aku nyoba juga ya? Buat bahan latihan asah otak. Haha... siapa tahu setelah jadi emak2 perlu dilatih lagi nih

      Delete
  23. Keponakan saya saat ini kelas 2 SD dan belajarnya full online dari rumah. Sudah download Zenius dan bakalan coba ikutan Zencore nyaa juga, kayaknya seru. Semoga doi mau lebih giat belajar, karena kasihan mama nya harus ngajarin + ngurus pekerjaan rumah.
    Terima kasih reviewnya mba Dee

    ReplyDelete
  24. Anakku tahun lalu ikut Zenius Aktiva UTBK dan diterima di Univ Brawijaya Malang. ZenCore ak juga ikutan main nih

    ReplyDelete
  25. Senangnya menggunakan Zenius ini harganya murah alias terjangkau masyarakat yang ekonominya level bawah.

    ReplyDelete
  26. Keren nih, sekarang makin marak tempat belajar online yang bagus. Apalagi Zenius ini ada Zencore yang fiturnya lengkap sekali.

    Aku jadi pengin instal zenius dan coba corepractice-nya.

    ReplyDelete
  27. Masa pandemi ini sudah membuat cara belajar anak-anak bergeser semuanya ke digital, nah bagi saya merasa anak-anak belum bisa maksimal, jadi butuh tambahan belajar dari kursus online misalnya. Kayak Zenius ini sangat membantu ya memberikan solusi dari permasalahan kayak yang saya alami.

    ReplyDelete
  28. Belum pernah nyoba Zenius nih. Tapi abis baca review dari Mbak Dee jadi penasaran pengen nyoba. PJJ gini kayanya perlu banget bantuan ekstra supaya anak lebih mudah belajar secara online.

    ReplyDelete
  29. Wah, anak aku kls 3 sd jg kudu install ini nih. Jujur aku baru tau sm Zenius ini. Pngen cb zencore kg jdnya.

    ReplyDelete
  30. aku dulu pake zenius mak emang lebih mudah dipahami menurutku
    dan sekarang ada apgretnya begini seru juga ya, buat yang dirumah saja jadi tahu harus bagaimana
    jadi homeschooling ya mak sekarang? semangattt

    ReplyDelete
  31. Selama pandemi, banyaknya PJJ otak anak tidak banyak dilatih. Nah biar otak makin berkembang dan terstimulasi bisa pakai zencore dari zenous ini salah satu alternatif belajarnya ya

    ReplyDelete
  32. saya selalu penasaran , gimana sih caranya membimbing anak saat homeschooling

    kan harus ada pijakannya agar gak salah

    ternyata bisa dengan bantuan Zenius ya? jadi pingin coba install aplikasinya

    ReplyDelete
  33. Pandemi gini memang nyusahin para orang tua dan anak sekolah ya. Makasih kak postingannya, aku coba teruskan ke adekku untuk install si Zencore ini. Adekku pasti butuh nih aplikasi kayak gini buat membantu dia belajar.

    ReplyDelete
  34. Seruuu sekali dari kemarin ramai nih sama push rank Zencore, kusuka banget sama konsepnya nih karena bedaa dan unik. Sebagai pengguna umum atau bukan pelajar pun jadi bisa mengikuti belajar lagi dan asah otak mengenai fundamental skills dan insightful knowledge :)

    ReplyDelete
  35. Anak-anakku belum cobain Zencore Zeius nih... boleh juga dicoba dulu ..bikin penasaran fitur-fiturnya..

    ReplyDelete
  36. Ternyata zencore ini bisa buat semua usia, ya. Seru banget kalau melatih otaknya dengan cara begini.

    ReplyDelete
  37. Saya sudah mencoba ZenCore di Zenius ini, Mbak. Dan seru ya, karena bentuknya kuis yang diatur per level. Terus ada skornya. Kalau ada jawaban salah, ada pembahasannya juga.

    ReplyDelete
  38. Sukaaa banget sama konsep yang dibikin mas Sabda CS ini di ZenCore. Jadi rajin belajar akutu meskipun ibu rumah tangga juga wkwkwkw

    ReplyDelete
  39. Aplikasi Zencore ini bisa dipake untuk semua usia yah? jadi pengen coba. Udah lama lulus dari jenjang pendidikan, kayaknya perlu mengasah otak lagi. makasih infonya kak.

    ReplyDelete
  40. Wah aku baru tahu istilah gamifikasi. Bener sih, saat anak dibuat senang ketika mempelajari sesuatu maka akan meningjkatkan kemauan belajrnya hal ini jelas berpengaeuh kemampuannya.

    Zenius ini sebab berpengalaman y dibidang ini. Jadi menyelesaiakn masalah dari akarnya

    ReplyDelete
  41. Jadi bisa dimainkan oleh anak berbagai usia y mbak permainan push rank di Zencorenya?

    ReplyDelete
  42. Senang banget aplikasi untuk belajar saat ini udah berkembang banget dan mudah diakses anak2. Jadi gak ada lagi nih alasan malas belajar atau gak tau gimana belajar yg berkualitas. Teknologinya udah makin canggihhh!

    ReplyDelete
  43. Bikin ketagihan ya kak, kejar kejaran poin ZenScore .. Tapi asik, bisa jadi ingat hitung2an jaman dulu.

    ReplyDelete
  44. Mengerjakan soal di fitur ZenCore selain seru juga bisa mengasah kemampuan otak ya. Mengejakan soal jadi serasa main game, karena ada level-levelnya.

    ReplyDelete
  45. Aplikasi belajar makin lama makin marak ya, bagus sih ini. Jadi semakin banyak pilihan untuk anak saat ingin belajar. Fiturnya juga keren-keren, kayaknya bakal bikin anak betah belajar

    ReplyDelete
  46. Fundamental skill emang perlu banget nih. Biar kita belajar berpikir cerdas. Dan ini cocok banget ya untuk belajar anak-anak.

    ReplyDelete
  47. layanan belajar digital emang dibutuhin banget ya sekarang, terlebih di masa pandemi dan belajar dari rumah kaya sekarang, belajar pake apps hp kaya zencore zenius ini seharusnya bisa jadi "iming-iming" anak rajin belajar yaa jangain pegang hp buat mainan doang

    ReplyDelete
  48. Jujur, Kak. Saat pertama kali aku melihat dan mendengar sekilas tentang aplikasi ini, saya kira Zenius ini semacam aplikasi Fintech atau dompet digital. Wkwkwk. Ternyata jauh bedaaaaa. Sepertinya bisa dan recommended untuk dicoba belajar oleh anak-anak dan dewasa ya.

    Terima kasih ulasannya, Kak. Salam hangat. :)

    ReplyDelete
  49. Bagus juga nih buat rekomendasi kan ke keponakan, biar makin cakep lagi belajar dan persiapan dia buat menghadapi ujian sekolah

    ReplyDelete
  50. bagus nih mba aplikasi zenius yang meluncurkan zencore ini yaa.. semakin fun aja cara belajar untuk anak. harapannya dengan begitu ya mereka bisa lebih paham tentang materi2 yang diberikan ya

    ReplyDelete
  51. Mau saya rekomendasikan ke adik ipar ini mbak karena dia punya anak lanang yg baru masuk kelas 1 smp. Sepertinya cocok digunakan

    ReplyDelete
  52. Fitur terbaru dari Zenius bermanfaat banget ya untuk meningkatkan kemampuan otak, aku bisa nyobain juga ya ini. Anakku udah minat juga nih daftar di Zenius. Sekalian refresh otak ya buat meningkatkan skill juga

    ReplyDelete
  53. Aku dulu saat masih sekolah juga beberapa kali belajar pake Zenius dan itu emang membantu banget. bisa diakses dari mana saja. Bisa jadi variasi anaknya untuk belajar ya mbak, Zenius emang sekarang punya banyak pilihan paket belajar yang keren keren

    ReplyDelete
  54. Nggak hanya anak yang belajar ya, orangtua juga bisa dengan fitur ZenCore ini. Lumayan banget kalau orangtua bisa ikut coba ZenCore untuk latihan asah otak. Hehe

    ReplyDelete
  55. Pembelajaran online di jaman sekarang sangat membantu sekali. Selain praktis, juga sesuai dengan jaman pandemi sekarang ya. Tidak perlu kemana-mana, bisa tetap belajar di rumah.

    ReplyDelete
  56. Asik banget metode gamifikasi buat belajar. Ga berasa belajar formal tapi dapat ilmu dan pengalamannya.

    ReplyDelete
  57. Wow, lumayan nih buat isi ketabutan mbak. Bisa pakai zencore untuk asah otak disaat bosen sama media sosial. Thanks ya infonya

    ReplyDelete
  58. Memudahkan sekali ya, zenius membantu anak memahami pelajaran dan menunjang proses PJJ. Terima kasih infonya mba, jadi makin kenal dengan zenius nih..

    ReplyDelete
  59. Bimbel online Zenius bnyak ya fiturnya. Yang ZenCore juga keren deh bisa dipakai buat semua usia. Dan bisa mengasah kemapuan otak yang mape. Hmm JD penasaran nih...

    ReplyDelete
  60. Jadi zencore ini seperti main game tapi isinya soal-soal pelajaran gitu ya, Mak? Trus, ngga harus punya akun khusus untuk memakainya? Maksudnya, selain anak saya yang main, saya juga bisa main juga, gitu ya?

    Aduh jadi penasaran... Tak coba download deh.

    ReplyDelete
  61. Wah lengkap dan praktis semua fitur-fiturnya kak. Apalagi kalau diajarkan dari awal banget dan diberikan learning langsung buat yang belum tau skillnya. Memang harus dicoba nih buat keponakankuh, hehehe

    ReplyDelete
  62. Jadi makin banyak pilihan buat ortu yang mo ngasih pendampingan materi buat putra putri nya, apalagi dengan sistem push rank Zencore bikin anak makin semangat belajar

    ReplyDelete
  63. Allhamdulilah peran zencore, memberikan banyak pelajaran ya Mba dan memudahkan dalam belajar anak-anak. Hepi banget kalau gini para orangtua

    ReplyDelete
  64. Bisa banget kalau pagi2 asah otak dgn zencore
    Dijamin pikiran langsung cling
    Apalagi soalnya receh2 meskipun agak mikir dan sering terjebak, hahaha

    ReplyDelete
  65. Anak-anak memang perlu diasah otaknya karena memang sedang dalam masa menuntut ilmu. Tapi ternyata orang dewasa juga perlu ya apa lagi biasanya orang dewasa mulai ngerasain yang namanya sering lupa alias menuju pikun, hehehe. Untungnya sekarang bisa main game melatih otak lewat aplikasi Zenius.

    ReplyDelete
  66. Emang paling seru belajar tapi rasa main game. Selain ga bosenin, jadi merasa tertantang kalo ada soal yg salah jawab. Rasanya kudu bener semua jawabannya.
    Keren sih ZenCore, bisa jadi trend baru nih.

    ReplyDelete
  67. Seru banget emang ZenCore dari Zenius ini. Nggak cuma anaknya, emaknya juga suka push rank pakai ZenCore, hehe. Penasaran gitu kalau scorenya nggak sesuai target.

    ReplyDelete
  68. Baca penjelasannya Zencore, kayaknya emang cocok banget sih buat anak-anak sekolah. Apalagi metodenya ala-ala game online gitu yah, bakal direkomendasiin ke keponakan sama tetangga deh!

    ReplyDelete
  69. Lagi masanya PJJ gini memang paling pas belajar online lewat aplikasi juga untuk melengkapi pelajaran dari sekolah
    Untung ada zencore zenius yang membantu anak-anak buat belajar

    ReplyDelete
  70. Terimakasih mba untuk informasinya tentang zenius dan aplikasi baru nya zencore, boleh dicoba nih untuk keponakanku, karena dizaman daring ini, kita harus lebih extra lagi memerhatikan pendidikan anak kita, jangan sampai ketinggalan pelajaran, jadi hrus tetap aktif dlam menimba ilmu dengan mengikuti kelas online

    ReplyDelete
  71. Zeniuss,baru tau infonya dari artikel mba. ternyata dari kelas 1 SD ada ya program bimbelnya

    ReplyDelete
  72. kece banget dong ya ini, metodenya pakai pendekatan game gitu ya jadi anak gak bakalan merasa bosan ya Mbak dalam belajar, malah jadi bisa semangat untuk belajar dan terus berlatih tingkatkan kemampuan dengan Zencore ini ya, kereen :)

    ReplyDelete
  73. Wahh ini menarik sekali mbaaak aplikasi zenius ini...
    Untuk yang ingin trial dulu apakah ada trialnya? Atau kah harus langsung berbayar?? Dan pembayaran nya sistem paket atau per bulan?

    ReplyDelete
  74. Wah, zencore by Zenius membantu bangett ya
    apalagi ini blum jelas kapan kira2 anak2 bisa belajar tatap muka
    sekarang daring melulu
    pastinya kita butuh zenius banget

    ReplyDelete
  75. Unik ya, melatih skill anak tapi seperti games. Anak pasti suka

    ReplyDelete
  76. Zenius ini berkembang pesat banget ya. Inget banget dulu wawancarain foundernya waktu Zenius baru launching. Keren sih emang konsepnya. Beda sama bimbel online lain

    ReplyDelete
  77. Makin kece ya Zenius ini, aku udah lama mau pakai ini, eh kelupaan terus. Mau coba ah

    ReplyDelete
  78. Anak saya pakai ZenCore juga tapi saya yang mendaftar sebagai akun orang tua. Lumayan sih buat variasi PJJ. Jadi gak bosen ngerjain tugas2 dari sekolah terus. Saya pun sering ikutan main karena merasa tertantang juga.

    ReplyDelete
  79. Sekarang banyak aplikasi belajar online yang bisa di gunakan untuk membantu anak belajar selama PJJ. Saya belum mencobanya mbak, mungkin suatu saat nanti kalau membutuhkan mau coba download aplikasi Zenius ini. Apalagi banyak fiturnya dan membantu siswa untuk belajar secara mandiri.

    ReplyDelete
  80. Aku tadinya mikir, ini soal2 zenzore sama semua apa gimana. Eh teryata bisa menyesuaikan ya dengan pengguna nya. Keren sih ini. Jadi mulai dari anak-anak bahkan sampai dewasa bisa coba mengasah otak lewat fitur zencore ini.

    ReplyDelete
  81. Asik dong yah bisa menyesuaikan dengan usernya, keren. Must try nih.

    ReplyDelete
  82. meski di coba ni untuk para keponakan ku nanti.

    ReplyDelete
  83. bisa jadi pilihan untuk penuhi PJJ ditengah Pandemi Covid-19.

    ReplyDelete
  84. Tahun ajaran baru yg PJJ lagi bikin pusing orangtua nih..tapi untungnya ada aplikasi belajar online Zencore ya jadi sangat membantu anak dalam belajar

    ReplyDelete
  85. Seru kayaknya liat anak Mbak DK belajar pake zenius ini. Emang anak mah kalo diajak belajar nggak bisa yang terlalu serius, biar nggak cepet ngebul dan bosan. Akhirnya nanti cranky ya..

    ReplyDelete
  86. Menarik ya cara belajar Zencore ini. Mau aku rekomendasikan buat keponakan-keponakan :)

    ReplyDelete
  87. Wah keren, semakin banyak aja nih alternatif buat anak-anak belajar di rumah. Inovasinya keren-keren. Dan bisa memaksimalkan kemampuan anak. Semoga ya, benar-benar membawa manfaat untuk anak-anak belajar di rumah. Jadinya walopun gak belajar di sekolah, anak-anak tetap optimal dalam belajar dan meraih prestasi.

    ReplyDelete
  88. Mantabs banget ini ya, menjadi alternatif untuk anak belajar di rumah nih. Insya allah belajar daring di rumah makin maksimal nih.

    ReplyDelete
  89. Aduh anak jaman sekarang tuh ya mau tidak pintar bagaimana coba? Segala pembelajaran sekolah sekarang bisa diakses dari smartphone saja. Zencore malah ada di aplikasi milik Zenius yang sudah terkenal lama. Rekomendasi ini pastinya

    ReplyDelete
  90. menarik banget kak tentang zencore zenius ini
    aku sampai pengen banget dowload aplikasinya. apalagi fiturnya juga seru dan lengkap

    ReplyDelete
  91. saya belum mencoba aplikasi zencore dan zenius ini. dulu karena belum perlu soalnya si sulung masih TK. sekarang dia sudah SD dan kayaknya worth it banget punya aplikasi ini untuk membantu belajarnya di rumah

    ReplyDelete
  92. zencore dari zenius ini adalah aplikasi berbayar bukan mbak de? atau kita bisa coba versi trialnya? aku penasaran banget

    ReplyDelete
  93. cocok nih buat bunda2 yang menemani anak2nya belajar online. aku baru tau ada aplikasinya.

    ReplyDelete
  94. Anaknya Mbak Dian seumuran sama anakku yang kecil nih berarti. Sama-sama naik kelas 3 SD. Tapi dia lagi nggak semangat belajar nih, udah bosan PJJ. Mau coba Zencore Zenius ini ah, kalau belajar dengaan seru gini mungkin bisa bikin dia lebih semangat ya.

    ReplyDelete
  95. anakku yang kedua juga kelas 3, PR banget emang kalo anak laki diajak belajar.. ada aja alasannya. jadi orangtua harus kreatif juga banyak nyoba aplikasi buat belajar.

    ReplyDelete
  96. Fitur ZenCore ternyata sebagus dan selengkap itu ya. Keren nih inovasinya Zenius. Pasti membantu banget buat para ortu dan anak-anak semasa pandemi ini.

    ReplyDelete
  97. Menarik sekali Zencore ini. Apakah bisa diakses gratis full menu? Bisa memilih sesuai dengan jenjang sekolah dan kelas gak?

    ReplyDelete
  98. Anakku juga sedang giat belajar online memggunakan aplikasi belajar lewat gadget. Dia hepi karena pemgajarannya yang mudah di pahami. Happy aja melihat perkembangannya sekarang.

    ReplyDelete
  99. anak saya juga udah coba zenius ini
    dan ZenCore memang bikin anak terlatih kemampuan dasarnya
    bisa bikin anak semangat belajar dengan latihan2 dari zencore

    ReplyDelete
  100. Di Zencore anak bisa belajar sambil bermain ya pasti sangat seru sehingga tidak emmbosankan. Anak2 juga jadi nambah ilmunya. Keren bener deh Zenius.

    ReplyDelete
  101. Wah, ini kayanya seru deh. Ini bisa buat dewasa juga nggak sih mbak?

    ReplyDelete
  102. Bener banget niih..
    Melihat sebuah permasalahan dari akarnya. Kadang anak-anak ini paham soal, tapi gak paham asalnya.
    Hanya belajar dari pola.

    Keren banget aplikasi Zencore.

    ReplyDelete
  103. Zencore memang seru ya.... Tadinya iseng nyoba sebelum anak ikut main juga. Eh bundanya juga malah anteng main ini, nguji wawasan dan ketelitian

    ReplyDelete

Post a Comment