Serum Pencerah Wajah yang Mencerahkan, Menghaluskan dan Melembabkan

 

Serum pencerah wajah

Serum pencerah wajah yang mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan ya tentu Pond's Triple Glow Serum. Sudah seminggu ini saya mencoba menggunakan Pond's Triple Glow Serum. Bagaimana hasilnya? Apa kelebihan Pond's Triple Glow Serum ini dengan serum pencerah wajah lainnya? Yuk, baca sampai habis artikel ini, ya!

Kulit Kusam

Akhir-akhir ini saya merasa kurang percaya diri. Bagaimana tidak, tiap ngaca kok makin insecure sama diri sendiri. Rasanya kulit wajah kok semakin kusam. Huhuhu, sedih deh!

Saya mengingat-ingat, apa ya yang membuat kulit saya bisa kusam seperti ini. Mungkin karena cuaca Surabaya yang begitu panas dan terik. Iya lho, cuaca panas dan udara kering bisa membuat kulit kusam. Ini membuat kulit lebih cepat kusam. 

Kulit kusam juga bisa dipicu karena kurangnya penggunaan pelembab. Bisa juga karena saya akhir-akhir ini sedang sibuk begadang. 

Penggunaan Serum dan Masker

Ditengah kegalauan saya, seorang teman memberitahu bahwa kulit kusam bisa diatasi dengan menggunakan serum dan masker. 

Baca Juga : Selfcare Project, Langkah Sederhana untuk Hidup Bahagia

Serum adalah rangkaian skincare yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah. Serum ini berupa gel berwarna jernih dengan tekstur ringan dan bebas minyak. 

Penggunaan serum pencerah wajah tidak hanya membuat kulit sehat. Tetapi juga bebas kusam. Kulit terlihat lebih cerah. 

Sedangkan masker wajah berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Juga bisa mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan wajah secar menyeluruh. Kulit jadi lebih sehat dan bebas kusam. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Saya pun mencari serum pencerah wajah terbaik untuk mengatasi masalah kulit kusam ini. Pilihan saya jatuh pada Pond's Triple Glow Serum dan Mask. 

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini adalah produk terbaru dari Pond's. Kandungan Gluta Boost C yang 60 kali lebih efektif dari vitamin C. 

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini memiliki kandungan triple glow dengan 3 kandungan bahan pencerah yang secara aktif mampu mencerahkan kulit. 

Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Kandungan

Ada 3 kandungan utama dari Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini yang membuatnya menjadi serum pencerah wajah terbaik. 

1. Gluta Boost C

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mengandung glutathione, yang punya banyak manfaat bagi kecantikan. 

Glutathione ini memiliki manfaat utama sebagai antioksidan dan mempercepat regenerasi kulit. 

Formulanya juga efektif untuk menyamarkan flek hitam. Sehingga membuat wajah lebih cerah dan merata warnanya. Wajah pun bebas kusam. 

2. Niacinamide

Niacinamide ini adalah kandungan yang selalu ada pada serum pencerah wajah. Manfaat dari Niacinamide ini banyak, lho. Mulai dari memperkuat skin barrier memudar flek, meningkatkan kadar kolagen dan masih banyak lagi. 

Niacinamide ini adalah bentuk dari vitamin B3. Fungsinya mengecilkan pori-pori wajah dan membuat kulit jadi lebih halus. 

3. Hyaluronic Acid

Kandungan hyaluronic acid yang ada pada serum pencerah wajah ini secara aktif mampu menyerap hingga lapisan epidermis kulit. Ini membuat wajah jadi lebih lembab dan berkilau. 

Kemasan 

Serum pencerah wajah

Saya mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Mask yang berukuran travel size terlebih dahulu. Kemasan Pond's Triple Glow Serum yang saya beli ini berukuran sachet dengan isi 7,5g.

Sedangkan untuk Pond's Triple Glow Mask yang saya coba ini memiliki kemasan sheet mask yang terbuat dari plastik yang cukup tebal untuk melindungi masker. Pond's Triple Glow Mask ini berukuran 20g. 

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini memiliki tampilan warna perpaduan pink muda dan pink tua. Kemasan yang cantik dan girly banget, ya!

Tekstur 

Serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow ini memiliki tekstur yang sedikit kental dengan warna keruh. Aromanya adalah aroma khas Pond's yang lembut

Tekstur serum pencerah wajah terbaik ini cepat meresap di kulit. Saat pertama diaplikasikan, wajah langsung terasa lebih lembab. 

Sedangkan untuk Pond's Triple Mask, lipatan sheet mask nya tapi dan lebih tebal lembarannya, jadi tidak mudah robek. 

Cairan serum pencerah wajah yang ada pada masker ini melimpah, lho. Maskernya juga mudah diaplikasikan ke wajah. 

Cara Pakai

Cara pakai Pond's Triple Glow Serum ini cukup mudah, kok. Teteskan 2-3 cairan serum ke wajah. Ratakan ke seluruh bagian wajah dan leher. 

Pakai sehari dua kali, saat pagi dan malam. Tentunya saat wajah sudah bersih ya, agar optimal hasilnya. 

Serum pencerah wajah

Sedangkan untuk Pond's Triple Glow Mask, keluarkan dan buka lembaran masker. Sesuaikan dengan bentuk wajah. Diamkan selama 15 hingga 20 menit. 

Setelah itu, lepas masker dan pijat lembut serum yang masih tersisa di wajah dan leher. Jangan dibilas, ya! Rasakan halus dan lembutnya kulit wajah yang sudah ternutrisi dengan Pond's Triple Glow Mask ini. 

Review Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Saya sudah mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini. Serumnya bisa dipakai hingga 5 kali pemakaian. Kandungan serumnya nyaman di wajah saya. Wajah kusam saya perlahan mulai hilang. Harus sabar dengan prosesnya. 

Baca Juga : Keterampilan untuk Bahagia

Tak hanya mengatasi wajah kusam, Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini juga mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah saya. 

Serum pencerah wajah

Pond's Triple Glow Mask saya pakai saat malam hari, agar lebih rileks. Oh ya, sebelum dipakai saya dinginkan dulu di lemari es, rasanya jadi lebih fresh saat dipakai. Setelah pemakaian, wajah terasa nyaman. Nggak ada lengket-lengketnya gitu. 

Pond's Triple Glow, Serum Pencerah Wajah yang Melembabkan, Menghaluskan dan Melembabkan

Kesimpulannya, menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini tak hanya membuat wajah saya bebas kusam saja. Tapi juga mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. 

Bagi saya Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini adalah paket perawatan komplit yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit wajah secara menyeluruh. 

Jadi, tunggu apalagi. Rawat kulit wajahmu dengan Pond's Triple Glow Serum dan Mask sekarang juga.





Comments

  1. Memang ajaib banget Pond's ini ya Mba
    dakupun demen bgt ama serumnya
    kalo sheet mask-nya juga aduhai bangettt

    (nurul bukanbocahbiasa(dot)com )

    ReplyDelete
  2. Duuuh, saya tipe yang merawat diri dengan bahan yang simpel, mbaa, kalo ribet malah sering lupa memakainya, 😅

    ReplyDelete
  3. Saya juga pakai ini
    Lumayan enak sheet mask karena segar kembali rasanya dan wajah ga pucat meski di rumah saja

    ReplyDelete
  4. memang harus rajin skincare-an supaya kulit wajah gak kelihatan kusam yaaah

    Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum dan sukaa banget karena bikin wajah jadi lebih lembab

    ReplyDelete
  5. Aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus ya.Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  6. Tapi kenapa ya Mbak, dari dulu saya ndak cocok pakai Ponds? Apa karena jenis kulitnya. Pasti langsung berjerawat parah.

    ReplyDelete
  7. aku malah kebalikannya, cocok dengan skincare Pond's sejak remaja, kandungan dalam skincare Pond's bisa diterima oleh kulit wajahku.

    ReplyDelete
  8. Wah sepertinya serumnya enak dipakai ya Mbak, teksturnya nyaman, gak meninggalkan rasa lengket. Jadi mau coba juga deh rasanya..

    ReplyDelete
  9. Aku sudah coba serum baru Pond's ini mba, cukup nyaman di kulit. Dan yang penting nih mba, ga bikin purging.

    ReplyDelete
  10. Dari dulu saya gak pernah coba ponds karena harganya murah, saya pikir mending yg agak mahal biar lebih bagus hasilnya, even malah sama aja kering dan jerawatannya gak pernah membaik apalagi jadi kinclong 🤦‍♀️ mungkin justru harus coba ini ya

    ReplyDelete
  11. Baru-baru ini mulai rajin rawat wajah lagi. Nyobain serumnya Pond's lumayan bikin lembab. Serumnya saya taruh di kulkas, jadi lebih sejuk pas dipakai.

    ReplyDelete
  12. Kemasan travel tapi awet ya serumnya.

    ReplyDelete
  13. Wajah nggak kusam, jadi cerah, halus dan lembab berkat Pond's triple glow serum, saya juga mau banget mbak. Apalagi ada kemasan mini gitu ya, 7,5 gr, jadi enak dibawa bepergian

    ReplyDelete
  14. sy juga pakai ini mbak, enak banget di wajah, lembut, baunya juga menenangkan, sekalian relaksasi

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka pakai serum dan masker dari Pond's triple glow serum ini. Hasilnya memang mencerahkan dan bikin pori wajah mengecil

    ReplyDelete
  16. Hempaskan kulit kusam beneran memang ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Paket perawatan lengkap yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit wajah:)

    ReplyDelete
  17. Kemasannya cocok sekali untuk yang sering bepergian dan aktivitas full, jadi ga perlu bawa tas kosmetik yang besar

    ReplyDelete
  18. Daku juga pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini Mbak, beneran bikin wajah lembab ya? happy banget daku.

    ReplyDelete
  19. Eh, taruh dulu serumnya di lemari es? Baru dengar pemakaian kaya gitu

    Aku udah coba Serum pencerah wajah ini dan ya suka. Baunya juga enak dan pasti manfaatnya banyak

    ReplyDelete
  20. Yang bikin happy ada Pond's Triple Glow Serum yang berukuran travel size jadi bisa coba dulu kalau cocok baru beli yang besar. Kusuka karena ga ada kek gini di merk sebelah, jadi kalau enggak cocok kulitnya ya pasrah

    ReplyDelete
  21. Buat saya yang keuangan terbatas adanya kemasan sachet sangat memudahkan. Jadi beli bisa nyicil hehhee
    Toh kualitas Pond's Triple Glow nya tetap sama kan ya

    ReplyDelete
  22. Bahan yang aku suka dari serum ini adalah hyaluronic acid. Bahan ini semacam 'wajib pakai' buatku..

    ReplyDelete
  23. wah wajib dicoba nih serum dan masker dari ponds ini soalnya kandungannya 60x lebih baik dari vitamin c dan harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  24. Ponds adalah skincare sejuta umat karena secara harga sesuai kantong secara kualitas juga baguss👌.

    Saya juga cocok pakai ponds triple serum ini.mak

    ReplyDelete
  25. Toss mbak, aku juga lagi nyobain serumnya triple glow pond's ini. Meski pakai pencerah, Alhamdulillah di kulitku yang sensitif oke oke aja nih. Padahal biasanya kalau ada claim pencerah pasti kulit langsung alergi.

    ReplyDelete
  26. Aku udah nyoba nih mak. Sheet masknya juara menurutku. Langsung kerasa banget hasilnya di wajah. Berasa healing kalo pake sheet masknya ini. Asli enak banget di kulit

    ReplyDelete
  27. Dari kemarin baca review Blogger tentang produk ini. Mau saya cobain buat si kakak, semoga anda gadis nih cocok pakenya

    ReplyDelete
  28. Aku pake nih produk ini. Suka deh, bikin wajahku lebih lenbt dan lempb. Semoga cocok seterusnya deh

    ReplyDelete
  29. iya mbak, saya juga nyaman pakai serum pencerah wajah dari ponds ini, karena wajah saya yang kusam menjadi cerah seketika dan lembab. suka deh.

    ReplyDelete
  30. Sheet masknya kalau di kulit ku berasa tacky setelah dilepas. tapi hydratingnya emang kerasa banget. aku suka lembabnya. Nyaman buat kulitku yang rentan dehidrasi

    ReplyDelete
  31. Wah pond's punya serum ya aku taunya facewashnya aja selama ini, makun bagus ya inovasinya jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  32. pakai ponds ini bikin wajah jadi cakepan dan glowing
    apalagi 60 kali lebih baik dari vitamin c ya mak
    aku daah nyoba sekali pake beneran kerasa banget kulitnya bagusan

    ReplyDelete
  33. Juara banget yaa..
    Menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask adalah solusi untuk mendapatkan wajah cerah berseri nan glowing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sampe beli terus kalau ke Indomaret karena sheet mask bisa buat me time banget deh

      Delete
  34. Maskernya juga kumasukkan kulkas dulu nih mba sebelum pemakaian. Jadi pas mau digunakan rasanya maknyeeesss... kulit akan terasa lembab banget setelah penggunaan, menyenangkan deh.

    ReplyDelete
  35. Aku juga pakai produk serumnya. First Impression memang bikin kulit wajah terasa adem dan lebih kenyal.

    ReplyDelete
  36. waaa....saya juga pakai

    semula tertarik dengan kemasan mungilnya di Indomaret

    ternyata cocok, jadi deh beli ukuran gedenya karena hasilnya bagus banget

    ReplyDelete
  37. boleh juga nih tipsnya, sebelum dipakai maskernya ditaro di kulkas dulu ya biar pas dipake terasa lebih dingin di kulit

    ReplyDelete
  38. Pakai ini jadi bikin wajah kinclong ya mba. Seneng aku sama sensasi ademnya. Nyess banget ke kulit. Pantesan muka jadi cakepan dan glowing rutin pake ini

    ReplyDelete
  39. Aku menggunakan serum ini juga kak, dan aku sudah menikmati manfaat serum ini. Bener² melembabkan dan menyamarkan pori² kita.

    ReplyDelete
  40. Kemarin pas di salah satu mini market aku udah pegang-pegang serum Ponds ini, tapi masih maju mundur untuk cobain. Setelah baca review ini sepertinya besok aku bakal beli deh

    ReplyDelete
  41. triple glow-nya mantul banget. Udah bantu mencerahkan, melembabkan, juga menghaluskan wajah. Biasanya POND's ada di Alfa. Coba deh kalau ke sana ku lihat dulu. Mau coba juga nih serumnya.

    ReplyDelete
  42. emang enak banget ya skincare an pake triple glow serumnya pond's, bisa mencerahkan sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit nih mba

    ReplyDelete
  43. Ponds ini merk yang sangat familiar dan mudah ditemukan, jadi enak kalau mau nyoba dan lnjut pakai

    ReplyDelete
  44. Wah samaan.. Aku juga pakai produk serumnya. First Impression memang bikin kulit wajah terasa adem dan lebih kenyal. Udah gitu aromanya nyegerin banget

    ReplyDelete
  45. Aku udah pake serum ponds yang ini. Udah tinggal dikit dan rasanya aku mau beli lagi. Asli sih. Nggak ada yang namanya wajah kusam kalau pakai serum ini.

    ReplyDelete
  46. Kebetulan belum pernah coba pakai ini, jadi penasaran karena efeknya triple glow serum yang combo. Sepertinya bisa membantu memperbaiki kulit wajah saya yang akhir-akhir ini semakin kusam.

    ReplyDelete
  47. Harga terjangkau dengan segudang manfaat. Jadi tidak sabar untuk mencobanya.

    ReplyDelete

Post a Comment