Mama's Choice Kids Toothpaste, Pasta Gigi untuk Anak 1 Tahun yang Aman dengan Rasa Kesukaan Anak

 

Pasta gigi untuk anak 1 tahun


Mama pasti akan senang sekali kalau gigi pertama anak tumbuh. Ini  biasanya tanda si kecil mau tumbuh gigi, Ma. Pastinya Mama ingin si kecil punya gigi yang sehat dan terawat. Hari ini saya akan bercerita tentang bagaimana merawat gigi pertama anak. Baca sampai habis ya, Ma.


Pentingnya Merawat Gigi Pertama Anak


Merawat gigi pertama anak adalah hal yang sangat penting, Ma. Tahukah Ma, perkembangan gigi pada anak dimulai dari proses tumbuh gigi susu atau yang populer disebut teething. 


Pasta gigi untuk anak 1 tahun


Teething ini terjadi karena anak yang berada di usia tumbuh gigi, tubuhnya mengeluarkan zak kimia yang merangsang pemisahan gusi dan gigi. Proses ini selanjutnya memungkinkan gigi untuk terus bertumbuh dan muncul ke permukaan gusi. Te byntunya, ini menjadi proses yang membahagiakan bagi Mama. Melihat si kecil mulai tumbuh giginya. 


Tentunya, saat si kecil tumbuh gigi pertama, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Ternyata banyak juga masalah-masalah gigi pertama anak. 


Masalah-masalah Gigi Pertama Anak 


Gigi pertama anak atau gigi susu, ternyata tak lepas dari masalah-masalah gigi. Hal ini biasanya terjadi karena kurangnya kontrol dari orang tua maupun penyebab lain. 


Yuk, cari tahu Ma, apa saja masalah-masalah yang biasa terjadi pada gigi pertama anak. Biar nantinya Mama bisa melakukan tindakan preventif sedini mungkin. 


1. Gigi berubah warna


Gigi berubah warna menjadi masalah umum yang sering terjadi saat anak tumbuh gigi pertama. Gigi anak berubah warna menjadi kekuningan atau kecokelatan. 


Ada banyak sebab mengapa gigi berubah warna. Namun, penyebab utamanya adalah anak enggan menggosok gigi atau anak tidak menggosok gigi dengan benar..


2. Gigi sensitif


Anak juga bisa mengalami masalah gigi sensitif. Gigi anak nyeri saat mengonsumsi makanan yang panas atau dingin. 


Gigi sensitif pada anak terjadi karena kerusakan enamel yang melindungi bagian terluar gigi. Enamel gigi rusak karena asam dari bakteri yang ada di mulut, saat anak tidak menggosok gigi dengan benar. 


3. Gigi berlubang


Anak-anak seringkali terkena masalah gigi berlubang. Biasanya ini terjadi karena anak sering makan makanan manis seperti permen, cokelat dan lainnya, lalu mereka lupa tidak menggosok gigi. 


Bisa juga karena anak sering minum susu dari dot sambil tiduran. Ini nantinya membuat bakteri berkembang jauh hingga menimbulkan plak pada gigi. Plak yang tidak segera diatasi, akan membuat gigi berlubang. 


4. Gigi tanggal


Gigi susu yang tanggal sebelum waktunya, juga merupakan masalah gigi yang sering terjadi pada gigi pertama anak. Gigi anak tanggal sebelum waktunya biasanya karena anak terjatuh atau terbentur. 


Baca Juga : Cerita Anak Bersekolah di Sekolah Murid Merdeka


Ini akan menimbulkan masalah pada gigi permanen selanjutnya. Kekosongan gigi susu sebelum digantikan gigi permanen akan menyebabkan gigi permanen tumbuh dengan tidak normal. 


Merawat Gigi Pertama Anak


Mama tentu tidak ingin anak mengalami masalah-masalah gigi pertama tersebut, kan. Tentunya Mama perlu melakukan tindakan perawatan gigi pertama anak. 


Berikut adalah beberapa cara untuk merawat gigi pertama anak. 


1. Saat gigi pertama tumbuh, ajak anak untuk menggosok gigi


Ketika Mama tahu bahwa si kecil sudah tumbuh gigi, jangan ragu untuk mengajaknya menggosok gigi. Mama bisa memberikan si kecil sikat gigi khusus untuk anak. Sikat gigi khsus anak ini berukuran kecil dan punya bulu sikat yang lembut. Nyaman untuk digunakan oleh si kecil. 


Baca Juga : Mengisi Tangki Cinta Si Sulung


Lalu, jangan lupa untuk memberikan pasta gigi yang dibuat khusus untuk anak. Pastikan memilih pasta gigi dengan kandungan bahan yang aman dan rasa yang disukai anak-anak. Ini akan membuat si kecil semangat menggosok gigi. 


2. Ajak anak menggosok gigi minimal dua kali sehari


Mama bisa mengajak si kecil menggosok gigi secara rutin minimal dua kali sehari. Biasanya saat mandi pagi dan mau tidur malam. 


3. Dampingi anak saat menggosok gigi


Diawal, jangan lupa mendampingi si kecil saat menggosok gigi. Tujuannya untuk mengajari si kecil cara menggosok gigi yang baik dan benar. Dengan begit, gigi anak akan benar-benar bersih setelah menggosok gigi. 


4. Pilih makanan


Merawat gigi anak juga dilakukan dari memilih makanan untuknya. Berikan si kecil makanan sehat berupa sayur dan buah. Sayur dan buah bisa secara alami membersihkan gigi. 


Batasi konsumsi makanan manis-manis untuk anak. Hindarkan anak dari permen, cokelat, dan makanan manis lainnya. 


5. Perawatan gigi secara rutin setiap 6 bulan sekali


Agar kesehatan gigi anak terpantau, ajak si kecil melakukan perawatan gigi secara rutin di dokter gigi. Lakukan perawatan gigi rutin setiap 6 bulan sekali. Ini menjadi langkah preventif jika si kecil mengalami masalah gigi. 


Memilih Mama's Choice Kids Toothpaste untuk Merawat Gigi Pertama Anak


Seperti yang saya ceritakan tadi, bahwa sangat penting memilih pasta gigi untuk anak. Setelah mencari tahu, saya pun menemukan Mama's Choice Kids Toothpaste sebagai pasta gigi yang aman untuk anak. 


Baca Juga : Mama's Choice Baby Liquid Cleanser, Sabun Pencuci Khusus Bayi yang Aman


Saya sudah mengajak si kecil menggosok gigi dengan Mama's Choice Kids Toothpaste ini. Berikut review Mama's Choice Kids Toothpaste.


Packaging


Mama's Choice Kids Toothpaste ini dikemas dalam wadah kotak berbentuk persegi panjang berukuran 14x5 cm. Pada wadah kemasan selain deskripsi produk, ada tips untuk menyikat gigi anak dengan menyenangkan. 


Pasta gigi untuk anak 1 tahun


Kemasan pasta giginya sendiri berbentuk tabung dengan tutup tube. Memiliki berat bersih sebesar 45 gram. Pada kemasannya bagian awal berisi informasi produk, sedangkan bagian belakangnya bertuliskan kandungan bahan beserta cara pemakaian. 


Memiliki warna dasar putih dengan kombinasi kuning. Dan ada gambar keterangan rasa. Kebetulan saya memilih rasa strawberry, rasa kesukaan si kecil. 


Selain rasa strawberry, ada juga rasa buble gum. Dua rasa yang sering menjadi kesukaan anak-anak. 


Tekstur


Pasta gigi untuk anak 1 tahun


Mama's Choice Kids Toothpaste ini memiliki tekstur gel yang lembut, pas untuk gigi anak. Pasta gigi ini berwarna putih kehijauan. Aromanya segar dan tentu tidak pedas. Memang cocok untuk anak. 


Ingredient


Mama's Choice Kids Toothpaste ini dibuat dari bahan-bahan yang aman untuk anak. 


Natural Xylitol


Mencegah gigi berlubang & mengurangi pertumbuhan bakteri pada gigi. 


Hydroxyapatite


Remineralisasi email gigi untuk gigi kuat & sehat.


Organic Calendula


Berfungsi sebagai antibakteri yang membantu mengurangi dan mencegah iritasi gusi


Strawberry


Sebagai perasa yang merupakan rasa kesukaan si kecil.


Varian


Mama's Choice Kids Toothpaste ini punya dua varian rasa, yaitu rasa strawberry dan buble gum.


Cara pemakaian


1. Oleskan pasta gigi ke Mama’s Choice My First Toothbrush, sebesar 1 butir beras untuk 6 bulan+ & sebesar kacang polong untuk 3 tahun+


2. Sikat gigi selama dua menit dengan gerakan melingkar


3. Kumur dengan air bersih


4. Sikat gigi pada pagi dan malam untuk gigi kuat terlindungi


5. Jangan lupa periksakan gigi si Kecil setiap 6 bulan ya, Ma


Keunggulan Mama's Choice Kids Toothpaste


Apa yang membuat saya memilih Mama's Choice Kids Toothpaste ini? Pastinya karena pasta gigi ini punya banyak keunggulan. 


Ini dia keunggulan Mama's Choice Kids Toothpaste. 


1. Double protection agent untuk menjaga kesehatan mulut & gigi


2. Mengurangi plak dan mencegah pertumbuhan bakteri


3. Mengembalikan kalsium & mineral pada email gigi agar kuat dan sehat


4. Mengurangi dan mencegah iritasi gusi


5. Memberikan kesegaran mulut


6. Aman, karena : 

– Food Grade

– Anti-Iritasi

– Bersertifikat Organik

– Double protection agent

– Tanpa Alkohol

– Tidak Mengandung Fluoride


7. Memiliki rasa kesukaan anak-anak 


Mama's Choice Kids Toothpaste ini juga sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi halal dari MUI. 


BPOM NA Strawberry 18221400015

BPOM NA Bubble Gum 18221400015

MUI No. 00150074891115


8. Dapat digunakan oleh :

– Bayi usia 6 bulan+

– Anak usia 3 tahun+


Mama's Choice Kids Toothpaste, Pasta Gigi untuk Anak 1 Tahun yang Aman dengan Rasa Kesukaan Anak


Pasta gigi untuk anak 1 tahun


Memilih Mama's Choice Kids Toothpaste sebagai pasta gigi anak adalah hal terbaik dalam merawat gigi pertama anak. Saya tenang karena produk ini terbuat dari bahan-bahan natural yang food grade dan bebas sulfat. 


Anak pun senang menggosok gigi. Sebab, pasta giginya memiliki rasa yang disukai. Gigi pertama anak pun terawat dan tumbuh sehat dan baik. 


Tunggu apalagi Ma, yuk rawat gigi pertama anak dengan Mama's Choice Kids Toothpaste ini. Dapatkan Mama's Choice Kids Toothpaste harga hemat di sini!




Comments

  1. Super berkualitas bangetttt mama's choice iniii

    Produk2nya sangat ciamiikk.
    Ibu dan anak demen bgt yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget ya Mba, produknya super lengkap dari mulai buat bayi, anak, juga ibunya. Kualitasnya juga bagus, banyak yang cocok pakai Mamachoice

      Delete
  2. Aduh lucu banget ini kemasan Mama's Choice Kids Toothpastenya.
    Anak jadi makin antusias untuk rajin menyikat gigi pastinya ya. Mama's Choice emang tahu banget kebutuhan anak dan keluarga

    ReplyDelete
  3. Nah ini ni yang 6 bulan sekali pergi ke dokter gigi hampir gak pernah ni, Mbak. Ke dokter gigi kalau lagi ada masalah sama gigi anak² saja. Wadoooooooh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, itu mah percis sama seperti saya dong, kalau belum sakit gigi mana mau periksa ke dokter... Tepuk jidat...

      Delete
  4. di usia dini ini kita bisa pastikan anak - anak untuk senang menggosok gigi dan juga belajar menajga kesehatan gigi mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, klo anak2 sih yang penting happy ya ketika belajar menggosok gigi. Pasta gigi dengan rasa yang enak bakalan disukai anak

      Delete
  5. Anak2 memang butuh pasta gigi yang rasanya pas, ya, mba, supaya ga trauma disaat sikat gigi dan kandungannya juga harus halal.

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget bahasannya. Jadi inget pernah galau milihin pasta gigi waktu anak udah mulai tumbuh gigi, senangnyaa ada Mama's Choice yaa kegalauan bunda langsung hilang..

    ReplyDelete
  7. Saat anak mulai tumbuh gigi susu, banyak banget kekhawatiran. Takut giginya cepat rusak lah, berubah warna lah, dan seterusnya. Ternyata kuncinya ada di ketelatenan kita membiasakan anak sikat gigi, tentunya dengan pasta gigi yang tepat. Alhamduillah anakku giginya sehat sampai sekarang.

    ReplyDelete
  8. Sudah halal ya mba jadi nyaman gunainnya. Pasta gigi kan anak2 di rumah jg suka milih2 rasa. Anak paling kecil masih suka yg rasa2 jeruk. Rutin gosok gigi dari kecil lama kelamaan jadi habit yg baik buat mereka, gigi pun sehat ya mba

    ReplyDelete
  9. Memang menggosok gigi tuh harus dibiasakan ke anak sejak kecil yah, supaya kebawa terus sampai mereka gede.
    Pasta gigi Mama's Choice aman dan pas untuk anak bikin mereka jadi makin rajin dan semangat untuk sikat gigi yaah

    ReplyDelete
  10. wah mama choice menggunakan pilihan rasa bubble gum, rasa yang saat ini sedang booming di kalangan anak-anak. tetapi untuk saya penting nih penting nih pasta gigi anak tidak mengandung fluoride karena rawan tertelan dan infonya tidak baik fluoride berlebih

    ReplyDelete
  11. Mama's Choice Kids Toothpaste dengan tekstur gel yang lembut pasti bikin anak gampang diajak sikat gigi. Apalagi kalo ada rasa kesukaan anak-anak seperti strawberry ya

    ReplyDelete
  12. Mama's Choice juga ada pasta giginya tooo, baru tahu. Bisa banget nih ngebantu anak biar ngga karries yah, apalagi kan anak2 suka banget makanan manis2. Harus rajin gosok gigi.

    ReplyDelete
  13. Tips nya bantu aku banget ini Mba buat diterapkan ke anak. Mama choice ternyata punya produk tooth paste yaa. Rekomen buat dicoba.

    ReplyDelete
  14. Produk mama's choice memang keren. Aku juga jualan produk ini hanya belum aku berikan ke bayiku. Sejauh ini baru gosok gigi dg sikat tanpa pasta gigi

    ReplyDelete
  15. Wow,keren abis nih Mama's Choice untuk inovasi pasta giginya. Kalau ada pasta gigi dengan rasa buah,pasti anak-anak semangat sikat giginya
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  16. Wah emng nih...mama's choice...produk pilihan mama...nggk diragukan lagi dah...dari komposisiny bgus u/ perawatn gigi u/ anak...

    ReplyDelete
  17. Orang tua pasti memilih produk yang terbaik dong buat anaknya. Termasuk saya yang selalu berlangganan menggunakan produk Mama's Choice untuk anak-anak

    ReplyDelete
  18. Varian rasa dari Mama's Choice Kids Toothpaste ini ada 2 yang pasti rasanya sangat familiar bagi anak-anak.
    Hhehe, dari aku yang sering gadoin pasta gigi kalau rasanya manis dan enak.

    ReplyDelete
  19. Pasta gigi anak-anak gini bikin semangat anak-anak buat menyikat gigi. Apalagi aroma-aromanya tuh spesial. Teringat masa kecil juga punya odol khusus anak-anak.

    ReplyDelete
  20. Qodarullah saya memang lagi cari pasta gigi yang aman untuk anak. Mau coba ah

    ReplyDelete
  21. Berarti ini aman untuk ditelan, ya? Soalnya kalau anak usia 1 tahun masih susah diajari untuk kumur, yang ada malah ditelan hihi

    ReplyDelete
  22. Memang jika sejak dini perawatan gigi ini diabaikan akan berdampak pada timbulnya masalah gigi pada anak. Solusinya kini, ada Mama's Choice Kids Toothpaste , pasta gigi anak yang merawat gigi pertama anak dan terbuat dari bahan-bahan natural yang food grade dan bebas sulfat.

    ReplyDelete
  23. Membiasakan sikat gigi pada anak, dimulai dari memilihkan pasta gigi yang cocok.

    ReplyDelete
  24. Aku rekomin ke adiku yang anaknya udah mulai beranjak setahunan nih kak pake ini. Apalagi mamas choice produknya udah terkenal memang bagus dan berkualitas.

    ReplyDelete
  25. Memang penting banget ya, mbak menjaga kesehatan gigi anak ini sejak dini walau gigi susu bakal tanggal tapi pasti senang dong ya kalau kita melihat gigi anak kita tetap bersih dan terawat

    ReplyDelete
  26. Akuu tuh sukaa dengan pasta gigi anak-anak aromanya heemmmm harumm apalagi kalau ada strawberry rasanya pengen ngunyahh. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  27. Wah, baru tahu ternyata Mama's Choice ada pasta giginya ya. Aman banget ini karena food grade,pingin nyobain buat si kecil jadinya

    ReplyDelete
  28. Iya banget nih, setuju sama persyaratan pilih pasta gigi
    Jelas banget kudu Food Grade karena anak- anak sering menelan pasta giginya. Jadi ingat aku dan adik adikku dulu sering "makan" pasta gigi yang rasa buah... *tepok jidat

    ReplyDelete
  29. Produk mama's choice emang ga pernah mengecewakan sih, selalu jadi andalan para mama untuk merawat anak-anak.

    ReplyDelete
  30. Kalau anak sudah dibiasakan sejak kecil Insya Allah rutin & rajin juga sikat gigi di kemudian hari ya. Nah ini masalahnya harus bisa memilih pastya gigi yang cocok & aman untuk anak seperti Mama's Choice Kids

    ReplyDelete
  31. Senang sekali karena ada Mama's Choice Kids Toothpaste yang aman digunakan untuk anak dari mulai usia 1 tahun. Anak-anak secara mandiri jadi senang membersihkan gigi karena varian rasanya sesuai dengan kesukaan anak.

    ReplyDelete
  32. Baca ini jadi ingat si dedek belum ke dokter gigi lagi. Soal Pasta gigi, perlu banget menyesuaikan ama selera anak sebab yang mau gosok gigi dan merasakan pastinya ya anaknya yah

    ReplyDelete
  33. Gemes banget sihh pasta giginya bikin anak-anak semangat ya untuk mengggosok gigi dengan rajin, kebiasaan yang harus ditanamkan pada anak sejak dini. Mama Choice memang bagus-bagus produknya...

    ReplyDelete
  34. Seringkali nemuin kasus gigi anak berubah warna jadi kecoklatan. Giginya juga jadi rusak dan tidak berkembang. Ternyata salah satu penyebabnya anak tidak sikat gigi atau kalaupun sikat gigi mereka tidak sikat gigi dengan benar ya!
    Duh ortu memang perlu sungguh-sungguh memperhatikan kesehatan gigi anak ya!

    ReplyDelete
  35. Keren ya Mama's Choice, makin lengkap aja deh produknya. Ini bikin ibu dan anak makin bisa samaan produknya

    ReplyDelete
  36. Dulu saya sempat heran, kenapa ada anak yg makan permen, coklat, dan sebangsa manis2, tapi giginya tetap bagus. Sementara, anak saya, makan manis dan gosok gigi, tapi tetap giginya rusak. Apa karena sikat/pasta/cara gosok giginya tidak tepat. Sangat mungkin iya. Tapi saat berbincang sama dokter gigi, kondisi gigi juga dipengaruhi faktor genetik. Kalau ada potensi genetik kurang bagus (soal gigi), jadi perlu tindakan ekstra utk merawat gigi. Salah satunya tentu saja memilih produk pasta dan sikat gigi yg berkualitas.

    ReplyDelete
  37. Menggosok gigi dua kali sehari memang harus dibiasakan sejak kecil yah supaya terbawa sampai besar nanti, untung ada pasta gigi Mama's Choice yang kandungannya aman untuk anak, jadi mereka bisa makin semangat sikat gigi yaah

    ReplyDelete
  38. Tunggu, milih makanan ini yang gimana ya, mereka suka yang manis manis sementara itu ngerusak gigi haha.. tantangan banget. Saya sudah rajin merawat gigi anak sejak kecil, tapi pas dibiarin gosok gigi sendiri malah giginya jadi kuning karena belum bisa menggosok gigi dengan benar. kok jadi curhat :D. Pernah nyobain Mama's Choice ini, bagus pasta giginya

    ReplyDelete
  39. setuju banget kalo sikat gigi harus dibiasakan sedini mungkin agar menjadi habit baik untuk anak selanjutnya

    ReplyDelete
  40. Gigi anak saya juga bermasalah Mba. Dimulai dengan berubah warna, geripis, terus sekarang Gigi susu yang harusnya tanggal malah belum, gigi tetap udah tumbuh. Mau dicabut anakku keburu trauma. Bagus juga nih pasta gigi Mama Choice ini. Jadi pengen punya di rumah buat anakku

    ReplyDelete
  41. Memang ya kalau ga dirawat sejak dini akan banyak masalah pada gigi anak nanti. Maka, pemilihan pasta gigi pertama penting sekali diperhatikan. Seperti memilih Mama's Choice Kids Toothpaste pasta gigi anak yang mengandung bahan-bahan natural yang food grade dan bebas sulfat.

    ReplyDelete
  42. Ternyata masalah gigi pada anak ini genetik juga yaa, Di..
    Karena kalau gigi salah satu orangtuanya mudah terkikis di bagian emailnya, sang anak pun ada yang menurun. Ini hasil konsultasi gigi, karena anakku yang kedua kudu lebih rajin kontrol gigi ketimbang gigi si kakak.

    Dimulai dari yang baik, belajar menggosok gigi yang benar menggunakan Mama's Choice Kids Toothpaste yang rasanya disukai anak-anak.

    ReplyDelete
  43. Dulu sebelum ada produk ini saya sangat bingung memilih produk yang kandungannya baik tapi kini semua teratasi

    ReplyDelete
  44. Anak-anakku juga aku pakaikan Mama's Choice Toothpaste, rasanya lebih tenang ya karena kandungannya alami, udah food grade pula. Jadi kalau sampai tertelan, gwenchanaaa

    ReplyDelete
  45. Packaging nya gemes ya, jangankan anak anak, aku aja suka lihat warnanya. Kalau gini pasti nambah semangat anak anak untuk rajin gosok gigi..

    ReplyDelete
  46. Ingredients yang tetap bisa menjaga gigi anak untuk bisa tumbuh dengan baik dan menjaga kesehatan rongga mulut menggunakan Mama's Choice Kids Toothpaste.

    ReplyDelete
  47. Produk mama's choice ini memang mengerti kebutuhan anak dan keluarga yaa. Semua produknya tuh bagus-bagus dan saya baru tahu nih saya produk mama's choice kids toothpaste nya. Banyak banget keunggulan dari produk ini dijamin nih anak anak makin semangat buat gosok gigi nya.

    ReplyDelete
  48. Widiihh mama's choice lini produknya lengkaappp bgt
    Super love ini mah. Buibu pasti hepiiu

    ReplyDelete
  49. Kalo udah food grade gini meskipun tertelan anak waktu sikat gigi jadi aman. Soalnya anak usia 1 tahun banyak yang masih kesusahan mengeluarkan sisa gosok gigi.
    Berarti Mama's Choice Toohtpaste ngga berbusa ya mba?

    ReplyDelete
  50. Menggunakan pasta gigi yang tepat salah satu cara mengenalkan anak belajar menggisok gigi ya mak.

    Pastikan pasta gigi aman kan yaa...
    Mama's choice salah satu produk baby yang recomended 👌 (gusti yeni)

    ReplyDelete
  51. Mama's Choice sekarang punya produk pasta gigi untuk anak juga ya? Wah makin lengkap aja produknya. Untuk anak diatas 6 tahun ada juga nggak? Atau bisa pakai yang ini juga? Kalau kualitas produknya mama's choice sih aku yakin pasti bagus.

    ReplyDelete
  52. kemasan pasta gigi yang lucu gini salah satu yang buat anak semangat menggosok gigi loh! trus ada rasa-rasa seperti stroberi, walau jangan ditelan ya, tapi aromanya dikit kan ada. Mama's Choice makin lengkap aja nih produknya.

    ReplyDelete
  53. Anak2ku alami masalah gigi padahal sdh kurawat sejak dini hahaa sedihnya ttp aja bermasalah. Baru tahu nih ada tootpaste dr mamas choice makin bnyk inovasinya ya mba

    ReplyDelete
  54. Wah ini pasta giginya inggrediennya aman untuk anak. Apalagi dengan varian rasa yang disukai oleh anak-anak.

    ReplyDelete
  55. Aira ini udah rajin gosok gii tapi tetap aja giginya gigis dan berlubah huhu. dia juga suka pasta gigi yang rasa strawbery dan mama's Choice sekarang udah ada ya, ini produk baru ya mbak?

    ReplyDelete
  56. Gemesin banget sih packagingnya. Anaknya pasti semangat deh gosok giginya. Buat anak usia setahun emang msh peralihan dari yang selama ini paling cuma diseka ma kasa giginya skrng udah kudu disikat yaa. Pelan2 jd pakai bahan2 yang foodgrade dulu.

    ReplyDelete
  57. Pasta gigi anak terutama yang dibawah 1 tahun belum bisa berkumur memang harus khusus ya mba soalnya meski tertelan tetap aman, produk mama choice ini emang bagus sih dan pasta giginya patut dicoba dan bagiku ini untuk anak range usia 1-2 tahun aja, 2 tahun lebih pas makannya lebih variatif ganti lagi

    ReplyDelete
  58. Aaaaa...packagingnya lucuu. Anak-anak jadi semangat gosok gigi nih jadinya pakai pasta gigi dari Mama's choice

    ReplyDelete
  59. Ponakanku udah mulai gupis giginya mba, aku ingatin terus adiku supaya rajin nelateni. Makasih mba rekomendasinya pasta gigi ini. Wajib punya nih

    ReplyDelete
  60. Dari kemasannya saja sudah menarik apalagi teksturnya yg gel dan lembut, pasti disukai anak-anak. Tapi tetap diawasi ya, siapa tahu anak lebih suka sikat gigi daripada mandi. maaf, tiba-tiba ingat waktu saya masih kecil 🤣

    ReplyDelete
  61. Mama's Choice produknya memang bagus-bagus yak..pasta giginya packagingnya lucu, tekstur gel dan lembut,pasti anak-anak makin semangat gosok gigi

    ReplyDelete
  62. Duh, duh aku jarang ajak anak-anak ke dokter gigi mbak kecuali kalau ada masalah padahal mestinya rutin 6 bulan sekali ya. Pasta giginya unyu banget anak-anak pasti happy, tutupnya juga apik nggak gampang tumpah isinya ya

    ReplyDelete
  63. Gemes banget sama gambar dikemasannya ya, duh Saki pasti suka deh, makasih rekomendasinya ya mbak, memang mengajak anak menggosok gigi ini tantangan banget yaa, kalau dikasih pasta gigi yang luvu begini pasti anakku suka nih

    ReplyDelete
  64. merawat gigi anak memang dari dini ya. harus sabar banget supaya mereka mau gosok gigi. jadi salah satunya dengan pasta gigi yang bikin mereka tertarik untuk sikat gigi

    ReplyDelete
  65. Mama's Choice Kids Toothpaste testurnya lembut ya pas banget buat gigi anak. Cocok kayaknya kalau aku berikan juga buat dua anakku yang masih SD.

    ReplyDelete

Post a Comment