5 Panduan Memilih Bimbel Online Matematika Terbaik untuk Anak

Share This Post


bimbel terbaik

Bunda, maaf ya. Ini kuis matematika nya aku salah banyak. Nilaiku 35″

“Soalnya sulit ya sayang? Atau Chacha belum paham dengan materinya?”

“Iya, aku masih bingung. Saat live kemarin aku nggak jelas.”


****


Percakapan saya dengan Chacha tadi pagi muncul setelah Chacha mengerjakan kuis matematikanya. Biasanya dia tidak terlalu kesulitan dengan materi numerasi. Hanya mungkin bab baru ini sedikit menantang. Hingga ia belum bisa memahami materi dengan baik 

Saya pun segera membicarakan ini kepada suami. Nampaknya Chacha perlu ikut les privat. Dia harus mengejar ketertinggalannya dalam pelajaran matematika. 

Saya perlu mencari tempat les matematika terbaik untuk Chacha, agar dia bisa terbantu dalam memahami pelajaran matematika ini. 


Tips Memilih Bimbel Online Matematika

Setelah bicara dengan suami, kami berdua akhirnya sepakat bahwa Chacha perlu belajar bersama guru les privat matematika. Saya pun segera mencari tahu dimana tempat bimbel terbaik untuk Chacha. 

Saat memilih bimbel online matematika untuk Chacha, ada beberapa pertimbangan. 

Metode Belajar Bimbel Online yang Menyenangkan

Saat memilih tempat bimbel online matematika untuk Chacha, hal pertama yang saya perhatikan adalah metode belajarnya. Tentunya saya mencari

les privat terbaik dengan metode belajar yang menyenangkan. 

Bila metode belajar yang digunakan menyenangkan, pasti anak akan antusias belajar. Kalau sudah antusias, pasti lebih mudah memahami pelajaran. 


Tutor yang Ahli


Pastinya saya ingin Chacha diajari oleh tutor terbaik. Tutor yang berpengalaman di bidangnya. Punya keahlian mengajar yang mumpuni. 

Kalau perlu, sudah tersertifikasi secara khusus. Tutor yang ahli sangat penting dalam kesuksesan belajar anak. 

Pilihan Jadwal Bimbel Online


Mencari bimbel online matematika terbaik pastinya juga harus disesuaikan dengan jadwal Chacha. Selain sekolah, Chacha juga harus mengaji. 

Sore hari menjadi jadwal yang tepat bagi Chacha untuk ikut bimbel. Sebab selepas magrib dia harus pergi mengaji. Sedangkan pagi hingga siang ada sekolah. 


Kapasitas Kelas Bimbel Online


Saya ingin mencari kapasitas kelas bimbel online yang muridnya tidak terlalu banyak. Pengennya sih maksimal 5 siswa per kelas. 

Harapannya, semakin sedikit kapasitas kelasnya akan semakin mudah bagi Chacha untuk lebih memperhatikan pelajaran. Pengalaman selama ini, Chacha kurang fokus kalau belajar dengan banyak orang. 


Biaya yang Terjangkau


Terakhir, pastinya saya memilih bimbel online matematika dengan biaya yang terjangkau. Biaya yang tidak memberatkan kemampuan orangtua. 


Tentang Bimbel Online Sinotif


bimbel terbaik

Akhirnya, setelah mencari tahu kesana kemari saya akhirnya bertemu dengan Bimbel Online Sinotif. Sinotif adalah bimbingan belajar spesialis matematika, fisika dan kimia. Wah, pas kan buat saya yang memang sedang mencari bimbel online matematika untuk Chacha. 


Sinotif adalah bimbel online yang mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Sinotif akan memberikan metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri. Ini yang membuat Sinotif dikenal sebagai

bimbel terbaik.

Sinotif memberikan pelayanan kepada customer mulai dari usia 6 hingga 19 tahun. Jadi Sinotif ini menyediakan pelayanan bimbel SD, bimbel SMP, hingga bimbel SMA. 

Keunggulan Sinotif sebagai Bimbel Online Terbaik

Tak salah jika saya memilih Sinotif sebagai bimbel online matematika untuk Chacha. Sinotif punya banyak keunggulan yang membuatnya menjadi

bimbel terbaik. 


Sinotif Learning Method


Sinotif terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa selama lebih dari 20 tahun. 


bimbel terbaik


Sinotif learning method ini terdiri dari :

⏺️Specialized, siswa akan dibimbing dengan tutor yang berpengalaman di bidangnya. 

⏺️Personalized, siswa akan diberikan layanan secara personal sesuai dengan target belajarnya.  Selesai belajar, akan ada laporan yang dikirimkan. 

⏺️Systemized, ada modul yang disusun sistematis sesuai gaya belajar linear dan global.

⏺️Limitless, layanan Sinotif ini tanpa batas. Aksesnya 24 jam nonstop melalui website e-learning untuk belajar mandiri melalui seratusinstitute.com dan tanya soal secara instan dengan aplikasi Tanya Jawab Soal. 


bimbel terbaik


Metode inilah yang mampu menjadikan Sinotif sebagai bimbel online terbaik, khususnya di bidang eksakta. 


Menggunakan 3 Kurikulum


Sinotif adalah bimbel spesialis matematika, fisika dan kimia terbaik di Indonesia. Belajar di Sinotif bisa menggunakan kurikulum nasional, kurikulum Internasional dan kurikulum nasional plus. 

Ini membuat siswa bisa belajar sesuai dengan kurikulumnya masing-masing. 


Bimbingan yang Fleksibel

Sinotif akan memberikan bimbingan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan siswa. Sinotif akan memberikan tambahan bimbingan maksimal seminggu dua kali tanpa dipungut biaya. 

Siswa bisa dibimbing dalam menyelesaikan PR ataupun persiapan menghadapi ujian. 

Laporan Perkembangan Belajar

Orangtua siswa Sinotif akan mendapatkan laporan perkembangan belajar secara kontinyu. Setiap selesai sesi belajar, orangtua akan mendapatkan laporannya. Kemudian untuk review dan evaluasi belajar dilakukan setiap 3 bulan sekali bersama kepala unit. 

Garansi Uang Kembali

Bila anak tidak cocok belajar di Sinotif, orangtua tidak perlu khawatir. Sinotif memberikan garansi uang kembali tanpa tes, tanpa tugas, atau syarat ini itu yang memberatkan.. 


Penutup

Dengan berbagi keunggulan tersebut, saya makin yakin jika Sinotif adalah bimbel terbaik. Tidak salah jika saya akhirnya Chacha ikut les privat disini. 


Semoga Chacha bisa belajar dengan baik di Sinotif. Semoga dia bisa memahami matematika dengan baik.


Oke, sampai disini dulu cerita saya tentang panduan memilih bimbel online matematika terbaik untuk anak. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman saat memilih bimbel online matematika untuk anak-anaknya. 


Terima kasih. 

0 Responses

  1. Sekarang sih belum aku les-in Matematika untuk anakku karena masih bisa saya handle, tapi nanti kayaknya sudah kelas 5 ke atas harus mulai cari-cari tempat les matematika karena pelajaran anak-anak sekarang dari SD kelas 1 saja sudah lumayan berat kayaknya ya. Bimbel online Sinotif ini harus diubek-ubek juga nih nanti.

  2. Mbak Dee, memilih bimbel yang tepat bagi anak di dunia digitalisasi seperti ini memang tidak mudah, tapi benar-benar harus disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi anaknya. Salut sama dirimu mbak, sudah berani mengambil langkah HS. Semangat dan semoga diberikan kemudahan dalam HS-nya ya, mbak. Jadi pengen ikutan bimbel Sinotif juga

  3. Belajar matematika itu asik bangett.. anak saya suka matematika. Tapi banyk juga anak yang kurang suka dengan matematika dan gak mudah paham. Untngnya sekarang ada bimbel online ya mbak.. anak jadi mudah ikut nya dan semoga makin senang belajar matematika. Apalagi ada garansi uang kembali juga, sepertinya makin terjamin kualitasnya ^^

  4. Bimbel SAINS Sinotif ini bagus juga ya karena lebih fokus ke pembelajaran IPA yang terkenal angker hehe. Apalagi belajar fisika atau matematika, kimia menurut saya memang harus ada tutornya di luar jam belajar ya caranya dengan bimbel.

  5. Ingat sinotif aku jadi ingat waktu pertama kali daftar-daftar kerja dan ditawari jadi tutor di Sinotif. Tapi ortu tidak mengijinkan ke luar kota, hiks..
    Bimbel Sinotif emang udah diakui sebagai bimbel yang bagus terutama buat adik-adik yang mau meningkatkan kemampuan eksaknya seperti matematika, kimia dan fisika.

  6. Setujuuuuu… Mengingay selama pandemi, geliat ekonomi jadi lesu. Perlu pilih biaya bimbel yang punya harga terjangkau supaya dana juga bisa digunakam untuk keperluan lainnya ?

  7. Kayaknya cocok nih buat anakku. Dia juga agak kesulitan belajar matematika. Mungkin karena cara pengajarannya bikin bingung. Kalau bisa privat dengan cara belajar yang menyenangkan kayak bagus juga tuh

  8. Kendalaku adalah anak juga tak mahir matematika dan aku pun tak bisa mengajarkan matematika kepadanya. Kayaknya harus coba belajar di bimbingan belajar Sinotif ini deh biar kemampuan belajar matematika bisa meningkat 🙂

  9. Matematika termasuk pelajaran yang 'menyeramkan' bagi para siswa. Padahal kalau diajarin dengan cara menyenangkan, matematika juga asik. Seneng deh kalau ada bimbel yang punya konsep belajar menyenangkan untuk anak

  10. kurikulum nasional dan internasional bisa diakomodir Sinotif ya. Cocok nih karena matematika itu butuh belajar berulang-ulang. Oh ya kalau kelas online gini sekelas berapa orang ya mbak?

  11. Wah keren banget nih, karena Sinotif menjamin sebenarnya anak yang belajar di bimbel ini insya Allah akan berhasil. Jadi pengen juga nih ngajakin anakku les di bimbel ini, berhubung kalo masalah berhitung wah ambyar deh. Emaknya pun 11 12 sebenarnya hehehe.Pelajaran Matematika seakan jadi momok mengerikan gitu ya. Soalnya susah dimengerti.

  12. Cocok nih buat makin pinter matematika. Di Sinotif Indonesia, pilihan jadwalnya bisa online, tutorny udah ahli, harga juga pas. Gak ada alasan lagi nih anak-anak gak bimbel di Sinotif Indonesia.

  13. Keren banget, ada 3 kurikulum, ada garansi uang kembali.
    Karena Sinotif sudah termasuk bimbingan belajar online yang lama yaa.. Jadi berpengalaman menghadapi berbagai jenis tantagan pembelajaran.

    Sukses selalu, untuk Chacha dan Aluna.

  14. Zaman dulu kalau denger matematika udah mumet dulu, gmn ya anak sekarang? Hehe
    Asyik kalau ada bimbel yang mengkhususkan utk belajar matematka dna eksak jd anak2 pun bisa terbantu ya. Apalagi kurikulum yg digunakan jg cukup banyak pilihannya.

  15. Wah bagus ini tempat bimbelnya
    Anak jadi belajar matematika dengan cara yang menyenangkan
    Matematika tidak lagi menjadi pelajaran yang menakutkan buat anak-anak

  16. Bagus ya kurikulumnya lengkap banget. Memang sekarang anak anak harus dipilihkan bimbel yang sesuai dengan kondisi anak saat ini. Karena mau tidak mau harus mmemilihkan bimbel yang terbaik ya mbak, agar pendidikan anak sesuai dengan yang kita harapkan.

  17. Memilih bimbel ternyata ngga bisa sembarangan ya kak. Soalnya ini demi masa depan anak. Kita ga bs mempertaruhkan bimbel seadanya. Murah juga tdk menjamin bagus. Mahal jg ga menjamin kualitasnya. Emg banyak hal hrs diperhitungkan demi mencari bimbel terbaik buat anak.

  18. Penasaran sama homeeducationcenternya nihh. Bimbelnya nampaknya bikin anak2 belajar jadi fun gitu yah. ini yang dicari selama ini. gimana caranya belajar itu nyenengin ngga tertekan sana sini

  19. Matematika kadang menjadi pelajaran menakutkan bagi anak. Namun jika dipelajari dengan telaten pasti membuat anak makin suka pelajaran ini. Keren ya mbak Sinotif, serba ada, bahkan bisa membantu anak belajar dengan baik sehingga membuat anak2 cepat menguasai materi pelajaran yang diajarkan dalam bimbel tersebut.

  20. Jaman digital seperti saat ini, sampai-sampai bimbel pun bisa dilakukan secara online. Ini kelas matematika pulak, saya yang kurang di matpel ini jadi kebayang. Mudahnya belajar jaman now, kalau dulu huhuhu

  21. Kalau belajar di Sinotif tidak ada lagi istilah matematika itu pelajaran yang menyeramkan ya… Hehehe!
    Maka bisa menikmati pembelajaran dengan metode yang tepat dari Sinotif.

  22. Wah rekomendasi baru nih bagi para orang tua yang ingin anaknya perdalam matematika. Apalagi orang tua yang supersibuk maupun orang tua yang dulunya tidak begitu paham dengan mata pelajaran ini, Sinotif Learning Method bisa jadi solusi terbaik.

  23. Belajar di Bimbel membantu semua pihak ya mbak. Anak lebih memahami pelajaran karena belajar menyenangkan, orangtua jauh dari darting. Apalagi untuk urusan belajar matematika, cepat gemes ngelihat anak nggak paham2. Untung banget ada bimbel Sinotif yg bisa online.

  24. lengkap banget ya bimbel di Sinotif ini, kurikulumnya juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anak, biar di sekolah tetap bisa berprestasi karena belajar intensif di Sinotif, mantab deh.
    semangat belajar ya Chacha 🙂

  25. Sejak pandemi, dan anak-anak sekolah online, info tempat belajar/bimbel online bertebaran, sampai bingung mau pilih yang mana. Untunglah ulasan2 dari teman blogger bisa membantu, seperti tulisan mbak Dian ini, memudahkan mencari bimbel online yang tepat buat anak. Sinotif dari dulu udah terkenal dengan kulaitas dan fasilitasnya. Layak jadi pilihan.

  26. Jujur saya agak lemah di matematika, makanya saya nggak pengen anak2 sama seperti saya. Dan sepertinya saya jadi pengen mendaftarkan mereka di Sinotif ini

  27. ini yang kurasakan sih dulu semasa sekolah karena ya itu dulu kan blm banyak pilihan bimbelnya ya, makanya sekarang gak boleh keulang di anakku, apalagi ada sinotif spesialis pelajaran eksakta

  28. Dapat rekomendasi bimbel yang menarik nih. Banyak keunggulannya ya Sinotif ini. Ada garansi uang kembali pula. Patut dicoba nih buat anak2 biar belajar matematikanya jg lancar.

  29. Wah kayanya perlu dicoba nih buat anakku soalnya terus terang kalo urusan matematika aku nyerah deh. Selama ni les privat belum ketemu tutor yg oke. Makasih sharingnya mbak

  30. Memilik lembaga bimbel online ini tidak mudah. Melihat mood anak yang sudah seharian belajar online juga..
    Maka harus dicari metode yang menyenangkan dan guru yang komunikatif. Seru banget belajar online di Sinotif.

  31. Jaman aku sekolah dulu aku juga udah kenal nih sama sinotif. Ternyata sekarang jenis bimbel Sinotif semakin beragam yaaa. JAdi kepikiran mau daftarin anak anak ke sinotif juga niiih

  32. Duh pelajaran Matematika anak zaman now susah ya. Makasih Mbak tips dan reviewnya terkait les matematika ini. Nanti kalau udah gak sanggup ngajarin sendiri masukin les juga kayaknya. Apalagi tempat lesnya bagus begini.

  33. Mendengar dengan hati kebutuhan ananda kala sedang merasa kesulitan belajar ini sungguh baik sekali. Artinya dengan menyediakan lembaga bimbel online, maka ada action dari orangtua yang dilakukan agar anak tidak merasa kesulitan menghadapi mata pelajaran tertentu yang dianggap sulit.

  34. Wah menarik ini bimbel matematika. Kadang ortu ngajarin anak matematika ini berat, walau kadang soalnya gampang tapi emang gk bisa kyk guru saat menjelaskan ya hehe.
    Kalau pakai bbrp kurikulum gtu apa bisa milih semua atau wajib milih salah satu aja gtu?

  35. seneng deh bacanya, Chacha tahu ya kurang di bagian mana jadi mau belajar lagi. anakku yg cowok mah iya2 aja, kesel. hahaha
    trus akhirnya ikut bimbel ini juga dan meningkat banget nilainya. ternyata memang sebenarnya paham cuma memang cara gurunya di sekolah kurang oke menjelaskan, pas diikutkan kelas semi private sinotif ini jadi kebantu banget

  36. Beda anak perempuan anak laki-laki ya. Kalau anak saya bikin ulah saja bikin tanduk emaknya ini muncul terus…
    Bagus dengan adanya Sinotif belajar anak kita bisa terbantu banyak nih

  37. Memilih bimbel mata pelajaran matematika memamg harus hati-hati. Karena kalau anak gak cocok, sia-sia dah.

    Nah, di Sinorif Indonesia boleh juga nij. Kurikulumnya yang tersedia ada 3 pula. Kan mantep banget.

  38. Aku saat sekolah dulu juga ikut les matematika. Tapi zaman dulu les nya offline. Sekarang ada Sinotif yang bisa online tentu sangat membantu meningkatkan pemahaman terhadap matematika. Tutor ahli dah biaya terjangkau menurutku is a must

  39. Wih, ada garansi uang kembali ya di Sinotif. Berarti memang di Sinotif ini udah siap dengan kualitas, ya. Jadi mereka berani jamin anak-anak betah belajar di sana. Hehe. Semoga kak Chaca betah dan makin semangat ya belajarnya 🙂

  40. Apalagi untuk anak yang bakatnya Matematika yaa Mbak, seperti nya bisa dilatih untuk persiapan Olympiade Matematika jg nih. Tp, emang Olympiade Matematika & Science masih ada sampai skrg yaa Mbak? Gak update aku..

  41. Sinotif emang terbukti mampu menjadikan anak makin memahami pelajaran matematika ya mbak. Dengan teknik mengajar yang baik, memberikan penjelasan step by step akhirnya anak bisa paham dan suka pelajaran berhitung.

  42. Kalo kita memilih tempat bimbel matematika yang tepat, pelajaran matematika nggak lagi seseram itu ya. Bahkan kita jadi ketagihan untuk belajar, karena tutor mengajarkan dengan metode yang tepat dan menyenangkan. Cocok nih bagi yang mau bimbel mapel eksakta, belajarnya ya mesti di Sinotif…..

  43. Anakku paling serem sama Matematika, hehehe. Sekarang lagi dirayu-rayu, semoga semester 2 ini mau masuk ke bimbel Math. Bisa ikut yang online juga kayak Sinotif ini. InsyaAllah meskipun gak harus jago tapi biar ada bekal menghadapi rumitnya hitung-hitungan logika matematika, hehe.

  44. wah aku baru tau sinotif ini ada jaminan uang kembali, gimana syaratnya mba? jangka waktu berapa lama setelah belajar? tapi semoga gak harus sampai berhenti ya, anak-anak semoag betah dan senangbelajar online eksakta di sinotif

  45. Perlu banget metode bimbel yang menyenangkan dan tutornya paham banget cara menyampaikan ilmu, dan tentunya paham sekali dengan materinya. Noted deh Sinotif ini, siapa tahu bakal butuh.

  46. sinotif ini menarik perhatian aku banget mba untuk mendaftarkan anakku di les matematikanya, aku penasaran ini kan private yah apakah berarti untuk setiap pengajarannya hanya ada 1 anak dan 1 guru saja kah ? karena anaku ada ikut les bahasa inggris secara private dan oline juga tapi ada 3 anak dan 1 guru

  47. Bimbel online seperti Sinotif ini bisa jadi solusi untuk membantu para pelajar memahami materi pembelajaran lebih baik ya Mak. Belajar matematika tuh buatku dulu terasa challenging banget kalo ngga ada tutor tambahan yang membantu untuk memahami lebih baik. Jadi layanan seperti ini kayanya bisa bantu banget sih 😀

  48. setuju banget mba, perlu tutor yang ahli buat ajarin anak matematika. apalagi kalau anaknya tuh suka kurang nyantol. biasanya tutor yang ahli punya beragam trik dan rumus2 tertentu untuk memudahkan anak memelajari matematika

  49. Kalau anak saya belum pernah les matematika untuk olimpiade, saya akan sedikit kesulitan memahami informas tentang metode bimbel ini karena mengira matematika a cuma tambah/kurang/kali/bagi.
    Pas garap soal sama suami… ooh… ternyata scope-nya luas juga

  50. Setuju banget.
    Karrna selain harus menyesuaikan dengan kebutuhan belajar anak, tutor, metode pembelajaran, jadwal belajar dan lainnya juga jadi pertimbangan ya bun

  51. Wah asyikk nihh, kayaknya metodenya juga asyikk dan bikin anak2 betah untuk belajar yaahh, ada trial classnya ngga ya di Malang ini hahah. *team pengen cobain dlu nih mba

  52. Harganya yang terjangkau itu bisa dipastikan jadi rekomendasi buat para orangtuanya. Apalagi di jaman seret seperti sekarang. , Pendidikan memang masih hal utama, tapi kita harus menyesuaikan diri juga dengan budget dan kemampuan. Kalau harga terjangkau seperti Sinotif sih, bisa tenang kan ya

  53. Saya kalau lihat pelajaran anak SD jaman sekarang langsung Stress mbak soalnya beda banget sama pas kita masih sd dulu. Makanya memang sekarang kayaknya perlu banget memberikan les tambahan buat anak agar bisa mengikuti pelajaran dengan mudah

  54. Wah Sinotif ada pilihan kurikulum internasional ya…keren tapi memang jaman sekarang anak-anak butuh les tambahan karena pelajaran semakin sulit dan tuntutannya pun semakin tinggi, bahkan soal-soal ujian pun sudah menggunakan sistem HOTS yang lebih mengutamakan analisis dan nalar ketimbang hapalan.

  55. Zaman now bimbelnya keren ya, ada metodenya segala, kurikulum juga. Sebagai mantan anak bimbel, saya rasa anak-anak memang mesti ikutan bimbel biar lebih joss pelajarannya.

  56. Untuk beberapa orang belajar matematika mengasyikkan tapi buatku memusingkan. Haha, aku gak mau anakku merasakan apa yang kurasakan makanya aku ikutkan dia ke bimbel online. Alhamdulillah aku terbantu banget memberikan dia pengajaran berhitung.

  57. Kalau orang tua masih kesulitan ngajarin anak matematika, bimbel online emang bisa jadi solusi, nih. Wah, baru tau ada Sinotif. Nampaknya bagus. Catet dulu ya sebagai bahan pertimbangan saya nanti. Nice info 🙂

  58. Memilih bimbel untuk anak-anak, apalagi online, memang banyak faktor yang harus dipertimbangkan ya mbak. Kalau bagi saya kenyamanan anak dengan pengajar serta metode yang digunakan itu paling penting

  59. Kalau mau belajar atau les matematika, Sinotif ini bisa jadi tempat bimbel yang recommended ya karena banyak keunggulannya. Termasuk totor yang mengajar juga berkompeten.

  60. Enak yah sekarang ada bimbel online untuk matematika, pas banget anakku suka kesulitan kalo ngerjin matematika, disuruh nanya sama gurunya malah segan dia. Makasih infonya mba.

  61. Mbaa, aku setuju bahwa sebaiknya kalau mau anak bimbel itu harus ada tutor yang ahli dan emang kalau bisa yang sudah tersertifikasi. Makasih ya mba rekomendasinya untuk aku pertimbangkan pilihkan buat anak 🙂

  62. Wah SD juga sudah bisa les di Sinotif ya berarti? Memang kadang matematika tu suka jd momok ya perlu ikutan bimbel jg nih kyknya. Yg penting cara belajarnya cocok sama anak biasanya anak akan cepat menguasai juga ya.

  63. Jadi ini tempat les khusus tiga mata pelajaran itu ya mbak? bener deh pelajaran matematika gak cuma sekedar berhitung tapi musti memahami soalnya baru bisa menentukan cara agar menemukan jawabnnya.

  64. aku zaman sekolah senang banget ikut bimbel banyak teman baru kalau via online apakah akan bertemu teman juga ya atau secara privat aja? Semoga makin menyenangkan belajar ya dengan bantuan bimbel yang profesional

  65. sekarang banyak banget ya tempat les bimbel online, tapi sebagai orangtua kita juga wajib untuk memilih tempat terbaik untuk anak-anak belajar agar belajarnya juga jadi lebih nyaman dan maksimal.
    Sinotif ini lengkap banget ya, dari kurikulum, pengajar hingga laporan perkembangan belajar anak pun bisa kita pantau ya, keren banget nih.
    semangat belajar Matematika ya Chacha 🙂

  66. Sekolah di masa kayak sekarang, harus banget deh anak-anak dimasukkan ke bimbel. Soalnya akan berat kalo hanya mengandalkan pelajaran dari sekolah saja. Apalagi jika targetnya untuk bisa lulus dengan nilai bagus, masuk ke sekolah favorit, atau PTN. Sinotif ini nih solusinya. Sudah berpengalaman dengan pengajar yang berpengalaman pula.

  67. Wah Keren ya mbak Kita sebagai orangtua siswa Sinotif akan mendapatkan laporan perkembangan belajar secara kontinyu.penting banget nih buat Kita tahu perkembangan belajar Aman kuta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Tips

7 Inspirasi Tukar Kado Saat Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Sudahkah menyiapkan kado untuk yang tersayang? Ya, hari raya termasuk lebaran akan semakin meriah dengan tradisi tukar kado. Biasanya tradisi tukar kado

Cerita Bunda

Terima Kasih, Diriku

Wah, nggak terasa sudah masuk hari terakhir KEB Berbagi Cerita. Sepekan sudah berbagi cerita Ramadan bersama KEB (Kumpulan Emak Emak Blogger).  Hari terakhir temanya kok