Mencari Sumber Belajar Terbaik

Share This Post

Alhamdulillah…
Tahapan telur-telur telah terlewati, naik menuju tahapan ulat di perkuliahan Bunda Cekatan. Dalam tantangan pertama tahap ulat ini, saya dituntut mencari sumber belajar terbaik dari ilmu-ilmu yang ingin saya pelajari.
Bila sebelumnya di PETA BELAJAR saya menuliskan 5 ilmu utama yang ingin saya pelajari untuh menjadi Bunda Bahagia dan Bermanfaat, kali ini saya memilih fokus pada dua ilmu terlebih dahulu. 
Dua ilmu tersebut memang saya butuhkan sekarang ini. Pertama, saya ingin memperdalam ilmu DIGITAL WORKER. Sebagai digital worker saya perlu banyak ilmu yang mendukung. Tahap awal saya ingin memperdalam kemampuan membuat konten di blog dengan teknik SEO. 
Pucuk dicinta ulam pun tiba, saat ini memperdalam ilmu tentang SEO saya dapat ajakan bergabung di wag SEO MOMS. WAG ini menjadi ajang belajar para mom blogger untuk belajar SEO. Dimana pengajarnya adalah seorang mastah SEO pro dari Pontianak, mas Qbenk.
Alhamdulillah, ini mungkin maksudnya pembelajaran mandiri. Murid siap, guru datang. Saat ingin belajar seo, Allah pertemukan jalan. Hari ini sudah masuk materi ketiga, pelan-pelan saya kunyah materinya. Dengan tertatih-tatih saya mulai mempraktekkannya. 
Kedua, saya ingin memperdalam ilmu tentang bakat. Agar bisa memfasilitasi anak-anak menemukan bakatnya. Alhamdulillah bisa belajar langsung dari ahlinya. Minggu lalu, saya dan suami berkesempatan mengikuti workshop Pandu 45 bersama bu Septi dan pak Dodik. 
Jadi untuk 100 hari kedepan, saya akan belajar dua hal tersebut. Bagaimana denganmu? Sudahkan kamu menemukan sumber belajar terbaik untukmu? Sharing yuk, siapa tahu kita bisa belajar bersama. 

One Response

  1. Online retailer insurance policies are also impacting the landscape’s transition. Google Play Store insurance policies just lately changed for 15 additional international locations, including the U.S., to allow gambling and betting throughout 메리트카지노 Android apps that use actual money. Google {is also|can also be|can be} exploring the skill-based gaming style and has been energetic within the skill-based gaming space since 2021, with DraftKings, Sportsbook and Casino Apps at present in beta testing on the Google Play Store. Both the Apple Store and Samsung are at present open to real-money, skill-based gaming apps with tips and needed licensing and permission requirements.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Tips

7 Inspirasi Tukar Kado Saat Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Sudahkah menyiapkan kado untuk yang tersayang? Ya, hari raya termasuk lebaran akan semakin meriah dengan tradisi tukar kado. Biasanya tradisi tukar kado

Cerita Bunda

Terima Kasih, Diriku

Wah, nggak terasa sudah masuk hari terakhir KEB Berbagi Cerita. Sepekan sudah berbagi cerita Ramadan bersama KEB (Kumpulan Emak Emak Blogger).  Hari terakhir temanya kok