Zona Growth Hexagon City

Share This Post

 

Bunda Produktif

Zona Growth Hexagon City – Pekan ini perkuliahan Bunda Produktif sudah masuk di Zona G. Zona Growth membuat para mahasiswi Bunda Produktif tidak hanya Bagaimana pertumbuhan perkembangan diri kita tak hanya berfokus pada diri dan co-housenya saja, tapi juga bagaimana bisa berdampak untuk Hexagon City dan juga berdampak kepada Ibu Profesional. 

Secara pribadi saya ingin terus belajar, khususnya dalam bidang blogging. Target tahun ini adalah optimasi blog sambil mempromosikan buku solo yang rencananya akan terbit tahun ini. 

Kebetulan saat ini saya sedang mengikuti kursus blogging bersama teh Ani dalam ISB Course. Pekan ini kami akan mengulik materi SEO. Jadi saat ini saya akan berfokus pada belajar SEO agar blog semakin bagus performanya. 

Bunda Produktif

Tentunya saya enggak hanya belajar dong. Tapi juga semangat praktik dan konsisten dengan target yang dibuat. 

Baca Juga : A For Agility

Pada CH 6, kabar bahagia dari Project Passion kami. Buku kami sudah mendapatkan ISBN dan akan segera naik cetak. Hingga kini sudah ada 85 pemesan. Harapannya bisa sampai 1000 explar. Saya ingin PP kami dibeli banyak orang. Buku ini adalah paket komplit bagi yang ingin belajar menulis. Disinilah saya harus berperan, berperan mempromosikan PP kami.

Sedangkan untuk diskusi perkembangan project passion kami di CH 6 ni telah di diskusikan pada hari Sabtu, 17 Januari 2021 lalu. Saya senang bisa ikut diskusi meski terlambat karena suami sedang sakit. Adapun hasil diskusi kami adalah sebagai berikut :  

Bunda Produktif

Untuk My Cluster saya berperan sebagai tim hore. Membantu mempromosikan PP yang ada di cluster. 

Sedangkan di Hexagon City saya ingin lebih aktif berperan. Menuliskan semua hasil belajar di Hexagon City dan menyebarkannya secara luas. Agar semakin banyak teman-teman yang ingin mengikuti Bunda Produktif. 

Baca Juga : Catatan Perjalanan Menjadi Hexagonia

Terakhir di Ibu Profesional, saya ingin membawa Rumah Belajar Literasi IP Sidomojo lebih berkembang. Kebetulan saya menjadi Pj nya. RumLit ini masih baru, pioner jadi wajar masih belum terlalu aktif. 

Saat ini selain agenda rutin, kami sibuk dengan parade milad IP Sidomojo. Kami membuat ebook kumpulan karya dan akan ada Live Instagram. Saya berharap RumLit ini membuat para anggotanya produktif menulis. Semoga di akhir periode, saya bisa mendorong teman-teman RumLit menerbitkan antologi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Tips

7 Inspirasi Tukar Kado Saat Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Sudahkah menyiapkan kado untuk yang tersayang? Ya, hari raya termasuk lebaran akan semakin meriah dengan tradisi tukar kado. Biasanya tradisi tukar kado

Cerita Bunda

Terima Kasih, Diriku

Wah, nggak terasa sudah masuk hari terakhir KEB Berbagi Cerita. Sepekan sudah berbagi cerita Ramadan bersama KEB (Kumpulan Emak Emak Blogger).  Hari terakhir temanya kok